Sukses

Entertainment

Pesan Jungkook BTS untuk ARMY Sebelum Masuk Wamil

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Bighit Music mengeluarkan pertanyaan perihal empat personel BTS yaitu RM, V, Jimin, dan Jungkook yang akan melakukan wajib militer. Keempat personel BTS ini akan menyusul tiga personel BTS lainnya yang sudah wamil yaitu Suga, Jin, dan J-Hope.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Bighit Music melalui Weverse resmi BTS pada 22 November 2023. "Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran militer. Para artis sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi tugas wajib militer mereka," tulis Bighit Music.

Jungkook BTS tampak meninggalkan pesan di Weverse untuk para ARMY setelah melakukan Jungkook 'GOLDEN' Live On Stage di Jangchung Arena pada 20 November 2023.

Pamit

Pada tulisan Jungkook di Weverse pada 23 November 2023, ia menyapa para ARMY. Jungkook menginformasikan jika dirinya akan melakukan wajib militer.

"Untuk ARMY tersayang. Di bulan Desember nanti, aku akan memulai perjalanan baru, aku akan meninggalkanmu sebentar untuk bertugas di militer," tulis Jungkook.

Berat

Jungkook dengan berat hati dirinya harus menyampaikan pesan tersebut. Namun ia merasa lega lantaran sudah memiliki momen hangat bersama ARMY. "Setiap momen yang aku habiskan dengan kalian adalah momen terbaik dalam hidupku. Tawa, dukungan, dan cinta kalian telah membawaku sejauh ini. Terima kasih banyak telah mendukung impianku dan tetap berjalan bersamaku," lanjutnya.

Jungkook dan tiga personel BTS lainnya akan menjalani wajib militer selama 18 bulan. "Satu setengah tahun adalah waktu yang lama, jadi aku tidak ingin terdengar egois. Namun, aku berjanji pada kalian bahwa ketika aku kembali, aku akan berada di tempat yang sama, bahkan lebih baik," tuturnya,.

"Semoga hidup kalian (ARMY) selalu penuh tawa dan bahagia. Aku harap kalian juga mengisi kehidupan sehari-hari dengan sehat dan indah. Aku akan sangat merindukanmu sambil menunggu hari kita bertemu lagi dan membicarakan sesuatu yang baru. Jangan sakit dan tetap sehat. Aku mencintaimu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading