Sukses

Entertainment

Tak Teriak Histeris saat Bertemu Jungkook, Raisa Punya Alasan Bijak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, solois Raisa Andriana sukses membuat banyak warganet iri lantaran bisa bertemu langsung dengan Jungkook dalam sebuah acara di Jepang. Menariknya, meski sangat mengidolakan member BTS tersebut, namun ibu satu anak itu terlihat tenang dan menunjukkan sikap elegan di momen tersebut. Ternyata, ada alasan khusus di balik sikapnya yang demikian.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, istri dari Hamish Daud itu tak menampik jika momen tersebut sangat membahagiakan. Ia pun sempat mengabadikan sejumlah momen pertemuannya itu dan membagikannya di laman Instagram pribadinya.

"Iya aku sebagai perwakilan Indonesian Army, ya jadi kemarin ada acara, dia adalah Brand Ambassador-nya dan aku kayak jadi KOL dari Indonesia untuk ada di situ, terus, ya udah gitu deh. Aku udah bikin videonya gimana pas aku ketemu dia, dia ngapain aja dan momen ketemuannya itu gimana. Yang jelas aku sebagai Army happy banget sih," ungkap Raisa.

Menghargai Idola

Lebih lanjut, meski jadi penggemar, namun ia merasa tetap perlu untuk menghargai Jungkook dan juga acara yang dihadiri agar tetap kondusif. Maka dari itu, ia pun tak melakukan hal yang berlebihan meski bertemu dalam sebuah acara yang sama.

"Aku kan sama Vanesha (Prescilla), kita cuman kayak, 'eh itu orangnya beneran'. Aku sebenernya nggak niatin apa-apa, cuman pas dia datang dan kita sadar kalau dia itu orang gitu ya, kita berasa ada respect orang sama orang. Tapi kalau berdirinya dari jauh, konser, aku pasti teriak-teriak karena kan dia idol," bebernya.

"Tapi lihat dia itu orang, kayaknya nggak pantes deh aku teriak depan mukanya dia lagi lakuin hal private gitu nggak enak, kayak akunya nanti nggak present. Aku milih, 'ah liatin aja deh'," sambung Raisa kemudian.

Refleksi Diri

Raisa merasa, sikapnya sebagai penggemar saat bertemu dengan Jungkook yang amat diidolai tak ubahnya seperti apa yang ingin ia refleksikan sebagai publik figur. Menurutnya, penting untuk tetap menjaga kenyamanan seseorang yang kita idolai ketimbang mementingkan ego diri sendiri.

"Aku ngerasa semua (idola) juga ingin diperlakukan seperti itu. Kalau dari deket kan aku ngerasa itu, public figure manapun ingin diperlakukan seperti itu," pungkas Raisa Andriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading