Sukses

Entertainment

Merasa Gagal Jadi Ibu, Abel Cantika Cerita Mengenai Anaknya

Fimela.com, Jakarta Abel Cantika selain disukai banyak orang karena parasnya yang cantin dan juga mahir dalam merias wajah, warganet juga kerap menyukai sang anak, Kaluela atau yang akrab disebut Kalu karena imut dan kepintarannya. Menjadi ibu satu anak ternyata tidak mudah bagi Abel, ada fase naik dan turunnya.

Baru-baru ini dirinya mencurahkan isi hatinya di instagram story, pada kesempatan itu Abel bercerina mengenai sang anak yang membuatnya sulit mengatur emosi. Diketahui Kalu juga akan berulang tahun tanggal 24 November nanti.

“Apakah benar anak kalau mau dekat ulang tahun, jadi lebih menguji kesabaran dan mental?” tanya Abel kepada warganet.

Marah

Karena Abel kesulitan mengatur emosinya, pada akhirnya dirinya sempat memarahi sang anak tercinta. Abel mengatakan bahwa sang anak juga sedang sulit mengatur emosi, bukan hanya kepadanya namun kepada semua orang yanh ada di rumahnya.

“Udah semingguan ini gue marah mulu sama Kalu. Bener-bener huwow deh. Kayak ada aja,” tulis Abel pada kesempatan yang sama.

“Dan bukan ke gue doang sih, tapi ke orang di rumah juga jadi pelampiasan emosi Kalu. Mungkin dia lagi belajar mengenal emosinya dan explore banyak hal ya,” tambahnya.

Merasa Gagal

Setelah Abel sempat memarahi anaknya selama seminggu berturut-turut, kejadian itu membuat dirinya merasa gagal mejadi seorang ibu. Abel juga berfikir bagaimana cara menghadapi anaknya yang juga sedang tidak bisa mengatur emosinya.

“Sampe tadi mikir gue ngerasa gagal jadi ibu, apa cara gue salah ngedidik Kalu, gue gagal jadi ibu karena marah-marah mulu gak bisa nahan emosi,” kata Abel.

“Muter otak harus pake strategi apa menghadapi doi yang kayak gini. Ngerasa bersalah banget. Nyesek banget. Ngerasa gue gak banyak bersyukur,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading