Sukses

Entertainment

Syuting Adegan Ciuman Dengan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman Rela Rapikan Giginya Selama 2 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman kini tengah disibukan lagi oleh pekerjaannya di dunia hiburan. Terbaru dirinya tengah selesai syuting pada film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang disutradarai oleh Yandy Laurens.

Dalam film itu Ringgo beradu peran dengan banyak artis, salah satunya Nirina Zubir. Ini bukan kali pertama Ringgo beradu akting dengan Nirina, bahkan kali ini dirinya ditantang untuk melakukan adegan ciuman oleh sang sutradara.

“Dulu Yandi bilang ‘lu keberatan ga kalau ada adegan ciuman, Nirina juga keberatan ga?’ dan kita percaya Yandy tidak mungkin memasukan adegan tanpa ada maksud,” kata Ringgo saat berbincang dengan Daniel Manata di YouTube Daniel Manata Network.

“Dan kita bilang ‘butuhnya kenapa Yan?’ dan oh oke masuk akal dan Nirina juga oke,” tambah Ringgo Agus Rahman.

Ditantang Rapihkan Gigi

Ringgo juga mengatakan bahaa Nirina belum pernah sama sekali mendapatkan adegan ciuman selama dirinya berkarir di dunia pemeranan. Tetapi pada kesempatan di film ini Nirina menyetujui kemauan sang sutradara karena alasann yang masuk akal. Nirina juga sempat menyuruh Ringgo untuk merapihkan giginya.

“Nirina belum pernah ternyata di film manapun adegan ciuman, karena buat dia ya ngga aja,” kata Ringgo.

“Tiba-tiba disitu dia setuju, terus dia bilang ‘rapihin gigi lo ya!’ dan bener gue tapihin gigi gue,” imbuhnya.

Adegan Kissing Dibatalkan

Ingin tampil totalitas dan adil terhadap lawan main, Ringgo akhirnya memutuskan untuk merapihkan giginya selama 2 tahun. Namun sayangnya adegan dirinya dan Nirina untuk bercumbu dibatalkan oleh sutradara karena satu dan lain hal.

“Selama 2 tahun gue pake liner buat ngerapihin gigi gue,” ucap Ringgo

“Sampe akhirnya adegan ciumannya tidak ada,” tambahnya.

“Kecewa ya lo?” tanya Daniel.

“Ngga, tapi gue udah ngerapihin gigi gue. Thanks buat Nirina yang membuat saya menjadi versi lebih sehat,” jawab Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading