Sukses

Entertainment

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Ungkap 'Love Language'

Fimela.com, Jakarta Bahasa Cinta atau love language pada setiap pasangan, tak sama. Karena biasanya ada beberapa cara bagi pasangan untuk mengekspresikan cintanya. Tak terkecuali dengan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Bisa saja bahasa cinta tersebut tak disadari. Namun ketika dirunut dan diingat, ada kebiasaan tertentu yang biasa dilakukan oleh pasangan. Sebagaimana Darius dan Donna yang ternyata senang dengan sentuhan fisik.

"Belakangan baru bener2 menyadari bahwa “Love languange” beybienya & aku adalah 'Quality time & Physical touch'," kata Darius Sinathrya di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Suka Nempel

Menurut beberapa sumber, ada 5 love language yang biasanya ada pada pasangan sebagai penentu bahasa cinta yaitu Words of Affirmation, Gifts, Acts of Service, Quality Time, dan Physical Touch.

Karenanya, sebagai pasangan yang memiliki bahasa cinta quality time dan physical touch, Darius dan Donna pun kerap menikmati momen-momen berdua dan juga ketika mereka bersentuhan fisik satu sama lain.

"Jadi Maaf ya kalau qta memang sukanya nempel2 kayak perangko," ucap Darius.

Tanya Netizen

Darius Sinathrya pun menanyakan kepada para netizen bagaimana love language yang mereka biasanya laukan pada pasangan. Banyak yang mengakku sama, namun malah tak sedikit yang baper dalam menjawab.

"Kalau kamu & pasangan apa love language nya?" sambung Darius.

"Senang melihat kalian nempel kayak perangko," kata akun bernama _carol.jolesta.

"Langgeng dan bahagia selalu idolaku berdua ka @dagnesia & ka @darius_sinathrya rumah tangga panutan tym selalu kakak berdua," ujar akun cresensia_tata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading