Sukses

Entertainment

Marcello Tahitoe Tak Menyangka Bisa Menikah, Kehadiran Anak Bawa Kebahagiaan Tersendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki cerita dan perjalanan hidup yang berbeda. Marcello Tahitoe pun mengalami banyak hal termasuk rasa tak percaya jika dirinya kini sudah menikah dan memiliki anak.

Saat berbincang dengan Fimela beberapa waktu lalu, penyanyi yang akrab disapa Ello itu bercerita jika dirinya pernah tak percaya akan cinta. "Melihat track record yang dulu kayaknya enggak kebayang (akan menikah dan punya anak)," kata Ello.

"Aku tuh sempat skeptis soal cinta dan pernikahan," aku Ello yang menyebut hal itu terjadi saat ibunya, Diana Nasution meninggal dunia dan menyisakan kesedihan. "Terus aku melihat papaku sendirian sedih gitu, kayak 'lu ngapain sih melakukan ini (jatuh cinta)? Nanti ujung-ujungnya ditinggal juga'," tutur Marcello Tahitoe mengenang pemikirannya kala itu tentang cinta.

 

Berubah

Namun seiring berjalannya waktu, Ello yang awalnya tak ingin menikah berubah pikiran saat ia bertemu dengan sang istri, Cindy Maria, yang dianggapnya berbeda.

"Aku enggak pernah berpikiran untuk menikah, awalnya, jujur saja. Tapi pas ketemu nih perempuan ya, istri aku ini dia, kayak kangen terus, pengen bercanda terus, pengen ngobrol terus," ceritanya. "Jarang tuh seorang Marcello Tahitoe pengen ngobrol dalam sebuah hubungan, jarang sebenernya," jelasnya mengapa ia menganggap sang istri berbeda.

Hal Penting dalam Hubungan

Bicara soal hubungannya dengan sang istri, hal yang membuatnya merasa cocok dan berani menjalani komitmen menikah salah satunya adalah merasa nyambung. "tek-tokannya nyambung, itu yang paling penting dalam setiap hubungan," ujar Ello.

"Kelihatannya sih kecil ya, tek-tokan itu kan gak yang vital, tapi itu penting banget loh, karena you will deal with this person for the rest of your life, dan sampai hal-hal terkecil kami tuh nyambung," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading