Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Ini Sinopsis dari Squid Game: The Challenge

Fimela.com, Jakarta Netflix baru saja merilis serial Squid Game: The Challenge pada 22 November 2023. Selain itu, Netflix akan merilis gelombang kedua Squid Game: The Challenge pada 29 November 2023. Perlu diketahui, Squid Game: The Challenge bukan season 2 dari serial populer asal Korea Selatan, Squid Game.

Squid Game: The Challenge adalah realtity show yang mengambil konsep permainan dari Squid Game. Seperti yang dikutip dari USA Today, Squid Game: The Challenge ada reality show yang melibatkan 456 kontestan asli untuk berlomba di permainan-permainan anak-anak seperti di serial Squid Game.

Di permainan reality show, ini tak ada peserta yang berdarah-darah atau kehilangan nyawa saat berkompetisi. Squid Game: The Challenge ini akan terdiri dari 10 episode. Lima episode pertama sudah dirilis pada 22 November 2023, sedangkan 4 episode akan dirilis pada 29 November 2023. Untuk episode terakhir akan tayang pada 6 Desember 2023.

Dibuat Mirip

Set dari reality show Squid Game: The Challenge dibuat pada 6 lokasi di sekitar London, Inggris. Sedangkan 456 kontestan semua berasal dari Inggris dan Amerika. Di antara 456 kontestan ini terdapat seorang ibu dan dua orang anaknya.

Para peserta akan mengikuti permainan ini selama 16 hari. Mereka juga mengenakan tracksuit warna hijau, lengkap dengan nomor peserta di pakaian. Tak hanya itu, para peserta juga akan tinggal di asrama yang lengkap dengan ranjang tingkat seperti di serial Squid Game.

Alasan Pembuatan Squid Game: The Challenge

Alasan pembuatan reality show ini tidak lepas dari kesuksesan dari serial Squid Game. Seperti diketahui, Squid Game jadi serial terbanyak yang ditonton di Netflix. Apalagi serial ini mendapat 14 nominasi Emmy dan memenangkan 6 nominasi.

Untuk menggarap Squid Game: The Challenge, Netflix bekerja sama dengan Studio Lambert yang sukses menggerjakan reality show The Circle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading