Sukses

Entertainment

7 Tontonan Seru di Bulan November yang Tayang di Netflix, Ada Dian Sastrowardoyo, Song Kang, Hingga Keseruan Squid Game

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak judul tontonan baru dan seru yang tak boleh dilewatkan di bulan November 2023 ini. Tak hanya menjanjikan cerita yang seru dan berbeda, tayangan yang dihadirkan Netflix pun memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk para penontonnya.

Jika Anda belum menemukan tonton seru untuk disaksikan, berikut ini adalah deretan judul film dan serial baru yang tayang di bulan November 2023 di Netflix.

Daily Dose of Sunshine

Dibintangi Park Bo Young, Yeon Woo Jin, dan Jang Dong Yoon, Daily Dose of Sunshine menceritakan seorang perawat muda yang menjelajahi dunia kesehatan mental. ia pun bertekad menghadirkan secercah harapan bagi orang-orang yang dirawatnya.

My Demon

Menjadi salah satu tontonan yang ditunggu, My Demon yang dibintangi Song kang dan Kim Yoo Jung ini akan tayang di Netflix mulai 24 November 2023. Serial ini mengikuti kisah seorang shli waris konglomerat Do Do Hee menjadi musuh banyak orang, sementara Jung Koo Won merupakan entitas dengan kekuatan melebihi manusia.

Setelah Jung Koo Won kehilangan kekuatannya, ia terpaksa bekerja sama dengan Do Do Hee untuk memulihkan kekuatan. Percikan asmara mulai timbul seiring mereka memulai perjalanan bersama.

Gadis Kretek

Gadis Kretek, serial yang tengah populer ini menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan. Gadis Kretek hadir dengan kisah perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat dimulai saat ia menentang tradisi industri kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

At The Moment

Tayang mulai 10 November 2023, serial menghadirkan bintang-bintang seperti Gingle Wang, Wu Kang-ren dan Ruby Lin. Serial antologi berlatar masa pandemi ini menampilkan 10 kisah cinta unik tentang hasrat dan sakit hati.

In Love and Deep Water

Dibintangi Ryo Yoshizawa, Aoi Miyazaki, Yo Yoshida, film ini menghadirkan asmara, misteri, dan kekacauan bergulir di kapal mewah yang berlayar ke Laut Aegean, saat seorang pelayan dan penumpang mencoba memecahkan kasus pembunuhan yang rumit.

Squid Game: The Challenge

Menghadirkan 456 peserta dengan hadiah sebesar 4,56 juta dolar untuk satu pemenang. Fenomena global ini terwujud nyata lengkap dengan berbagai permainan yang diangkat dari serial orisinal Squid Game serta deretan tantangan baru. Jangan lewatkan keseruannya pada 22 November 2023.

Robbie Williams

Film dokumenter ini menghadirkan bagaimana Robbie mengenang dirinya yang masih muda dan merenungkan hidupnya sebagai seorang bintang dan  penyanyi solo pemecah rekor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading