Sukses

Entertainment

Yura Yunita Suguhkan Penampilan yang Getarkan Hati di Panggung Fimela Day 2023

Fimela.com, Jakarta Fimela Day hari kedua ditutup dengan manis lewat penampilan Yura Yunita. Tampil dengan busana fuschia, Yura membawakan lagi-lagu populernya yang menggetarkan penonton yang hadir di Fimela Day, Sabtu (25/11/2023).

Menjadi penampil yang dinanti, Yura membuka penampilannya di panggung Fimela dengan membawakan lagunya yang berjudul Merakit, yang disambut dengan begitu meriah oleh para penonton. Dalam pertunjukannya ini, Yura pun menyapa hangat dan mengajak penonton nyanyi bersama sepanjang pertunjukannya.

tak hanya menyuguhkan penampilan yang energik, Yura juga membawakan lagu-lagunya yang sarat makna hingga membuat penonton tenggelam dalam perasaannya. Sebelum memulai lagunya, Yura juga menceritakan background dari lagu yang akan dibawakan yang membuat seluruh mata yang menyaksikannya terenyuh dan merasa terwakili perasaannya lewat lagu yang dibawakan Yura.

Ciptakan Sendiri Kebahagiaan

Dalam salah satu narasinya, sebelum ia menyanyikan lagu Tutur Batin, Yura pun menyemangati penonton yang saat ini tengah merasa sulit dalam hidupnya. "Pernah enggak dari teman-teman yang berada di lingkungan yang ada saja orang yang nyakitin banget. Menurut aku, semakin mereka menutup jalan semakin kita akan berdiri lebih tegak," kata Yura.

"Terrnyata lebih indah, lebih damai kalau kita bisa membuat jalan bahagianya kita masing-masing," lanjutnya menyemangati.

Tak Sekadar Menghibur

Kehadiran Yura di panggung Fimela Day hari kedua itu pun tak hanya sekadar menghibur, tetapi juga mengajak pentonton untuk melepaskan perasaannya yang gundah, juga mengingatkan kembali betapa setiap orang harus mencintai diri, merayakan perasaan, juga menghargai kehadiran orang-orang penting dalam hidup.

Setelah mengombang-ambing perasaan penonton, Yura pun menutup penampilannya di panggung Fimela Day dengan membawakan lagu Harus Bahagia sambil melemparkan stick drum yang ia gunakan sebelumnya. Terima kasih Yura!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading