Sukses

Entertainment

Album BTS dan Lighstick Aespa Menanti di WITHMUU

Fimela.com, Jakarta Sederet punggawa K-pop seperti BTS, Aespa, Treasure, IVE, ITZY, dan The Boyz merupakan idola yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mereka pun banyak diserbu konsernya, baik di dalam maupun luar negeri.

Menjawab antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar K-pop di Indonesia tersebut, WITHMUU dibuka sejak 16 November lalu di KOREA 360 dan mengadakan acara grand opening pada tanggal 25 November 2023 dengan menghadirkan special offers hingga entertainment.

Para penggemar K-pop yang sangat identik dengan koleksi merchandise yang berkaitan dengan artis favorit mereka, kini bisa mendapatkan berbagai macam barang seperti album dan merchandise lainnya seperti DVD, photobook, photocard, lightstick, dan barang-barang lain dari idol dan group yang mereka suka.

BTS Sampai Aespa

Para penggemar K-pop yang mau siap-siap datang ke konser artis K-Pop favorit atau ingin seru-seruan ke event Noraebang, bisa membeli lightstick di grand opening WITHMUU offline store dan mendapatkan diskon hingga 40 persen khusus untuk lightstick TREASURE, IVE, ITZY, dan THE BOYZ.

Penggemar juga bisa melengkapi koleksi album dari artis K-pop yang paling disukai, dan bisa mendapatkan tambahan free photocard atau poster official dari WITHMUU setiap pembelian album selama periode promo saat grand opening WITHMUU.

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti lucky draw spesial di grand opening WITHMUU dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah album BTS, lightstick Aespa, dan barang-barang lainnya.

Pengalaman Menyenangkan

WITHMUU sendiri merupakan kerjasama antara iStyle dan KOCCA Indonesia. WITHMUU store bertempat di Content Zone Korea 360, LOTTE MALL Jakarta. Tidak hanya memanjakan pengalaman berbelanja, acara grand opening offline store WITHMUU juga semakin meriah dengan sesi Noraebang di 360 Coin Noraebang.

"WITHMUU merupakan official merchandise store yang sudah dikenal di Korea Selatan. Untuk itu kami menghadirkan store pertama di Indonesia guna menjawab antusiasme masyarakat pecinta K-Pop yang ingin mendapat merchandise dari idol group yang orisinil," ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

"Ke depannya kami berharap bisa menghadirkan store WITHMUU di kota-kota lainnya di Indonesia," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading