Sukses

Entertainment

Aksi Manis V1RST Tutup Fimela Day 2023

Fimela.com, Jakarta Girlgroup V1RST didapuk sebagai penutup event FIMELA Day 2023 dengan manis. Aksi menggemaskan Fia, Faela, Jessica, Rara, Reva, Sachiko, dan Safa di Hall 3 International Covention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Minggu (26/11/2023) sukses membuat pengunjung FIMELA Day hari ketiga ikut bergoyang bersama.

Grup besutal 1ID Entertainment itu memulai penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Love Scenario yang dipopulerkan oleh iKon. Setelah itu, V1RST tampil memperkenalkan single berjudul Rasa yang menjadi single kedua mereka sejak debut di industri musik Indonesia pada Oktober 2022 kemarin.

"Halo semua, selamat malam. Kita akan bawain banyak lagu, make sure kalian di sini sampai akhir," kata Fia menyapa penonton yang ada di depan panggung.

"Tadi ada dua lagu yang kita bawain, pertama lagu iKon dan salah satu single kami. Lagu Rasa itu tentang HTS (Hubungan Tanpa Status). Di sini ada yang lagi HTS-an?," timpal Reva kemudian. 

Bawakan Sejumlah Lagu Populer

Sebelum memulai lagu ketiga, Reva lantas memuji antusiasme publik, khususnya Sahabat FIMELA yang datang ke FIMELA Day hari ketiga ini. Ia merasa event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi FIMELA ini merupakan ajang yang tepat untuk melakukan banyak hal positif.

"Shopping tuh menyembuhkan segala sakit kan ya. Sambil kalian shopping, mari kita temenin sama Happiers," kata Reva.

Setelah Happiers, V1RST lantas tanpa jeda membawakan beberapa lagu lain yang tak kalah populer. Masih dengan koreografi yang menawan, ditambah aksi panggung yang menggemaskan, ketujuh member V1RST tanpa cela membawakan lagu- lagu yang relate dengan perasaan anak muda, mulai dari Trauma, Kamu yang dipopulerkan oleh Coboy Junior, sampai dua single mereka yang lain, yakni Jatuh Cinta dan Malu-Malu. 

Suguhkan Penampilan Spesial

Sampai di penghujung acara, V1RST menyuguhkan penampilan spesial sebagai aksi panggung terakhirnya. Rara menyebut jika lagu yang akan dibawakam di penampilan terakhirnya itu merupakan suguhan spesial yang tak pernah dibawakan dalam seluruh aksi panggung mereka sebelumnya.

"Ada satu lagu yang belum pernah kita bawain dimana pun, inibkhusus untuk Fimela," ujar Reva.

Sebuah lagu berjudul Bahagia yang sempat dipopulerkan oleh GAC pun dibawakan dengan aksi panggung yang enerjik. Tak lupa, para personel V1RST mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk tampil menghibur di FIMELA Day 2023.

"Kita makasih udah invite kita di sini. Yang udah datang juga thank you so much," ujar Reva mewakili member yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading