Sukses

Entertainment

Potret Hadiah yang Didapatkan Cipung di Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-2, Ada Kue Raksasa!

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, atau yang akrab dipanggil Cipung, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2, pada Minggu (26/11/23) di kantor baru RANS wilayah BSD Tangerang.

Sejak lahir, Cipung telah menarik perhatian netizen, bahkan menjadi bayi idola netizen Indonesia karena pesonanya yang menggemaskan. Tak heran, ulang tahunnya yang ke-2 diberikan berbagai macam hadiah oleh anak-anak artis.

Tak hanya itu, Cipung juga diberi kejutan spesial dari band RAN, mereka memberikan sepeda merah dan mengenakan kaus bertuliskan 'Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung'.  

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (27/11/23), berikut beberapa potret hadiah ulang tahun Cipung yang ke-2.

Dapet Kue Raksasa

Tak cukup merayakan ulang tahun putra bungsu kesayangannya secara mewah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga memberikan kue ulang tahun raksasa bergambar kartun Tayo untuk ulang tahun Cipung yang ke-2.

Dapet Kejutan dari RAN

Cipung mendapatkan hadiah sepeda berwarna merah dari band RAN. Tak hanya itu, RAN juga mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan ’Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung’ dan menyanyikan lagu dari album pertama mereka yang berjudul ’Selamat Pagi’ di depan Cipung yang baru bangun tidur.

Sus Rini Memberikan Ucapan Manis untuk Cipung

Pengasuh kesayangan Cipung, Sus Rini memberikan papan tulis dengan ucapan manis dan hangat. Sus Rini mendoakan Cipung agar menjadi anak yang saleh dan berbakti dengan kedua orang tuanya.

Enggak Cuma Ucapan, Sus Rini juga Memberikan Buket Mainan

Enggak cuma memberikan ucapan dan papan tulis, Sus Rini juga memberikan buket mobil-mobilan untuk anak asuh kesayangannya, Cipung. Sus Rini membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @riniperdiyanti, keduanya tampak bahagia saat foto bersama.

Ada StarZelly dan Roket Lucu di Ulang Tahun Cipung

Brand jelly kesukaan Cipung, datang memberikan kejutan untuknya, ”Salting gak habis habis guys! Didatengin StarZelly sm roket lucu isi MyJelly banyaak banget di hari ulang tahun Rayanza, aman deh stock MyJelly buat Rayanza! Sultan jelly siap terbang ke bintang sama si bintang StarZelly & @myjelly_id 🚀🥳😍,” tulis Nagita Slavina melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Nagita Slavina Memberikan Mesin Traktor Mini

Cipung mendapatkan mesin traktor mini atau Mr.Truck, tokoh animasi kesukaan Cipung di kartun Tayo dari ibunya, Nagita Slavina. Cipung terlihat sangat senang bisa bertemu dengan sang idola.

Siapa Sus Rini Pengasuh Rayyanza?

Sebagaimana yang telah diketahui, Sus Rini adalah pengasuh dari anak kedua Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza. Dia telah bekerja sejak Rayyanza berusia tiga bulan. Sebelum menangani Rayyanza, Sus Rini sebelumnya bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Untuk mendapatkan posisi sebagai pengasuh Rayyanza, ia menyatakan telah mengikuti sesi wawancara selama 3 jam.

Kenapa Rayyanza Disebut Cipung?

Ternyata, nama itu dipilih karena Nagita Slavina merasa gemas terhadap Rayyanza. Nagita Slavina mengungkapkan hal ini secara langsung dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi. "Cipung itu karena waktu masih bayi, gemas-gemas," ungkap aktris berusia 35 tahun itu.

Berapa Tinggi Rayyanza Sekarang?

Dokter telah melakukan pemeriksaan terhadap tinggi tubuh Rayyanza. Ternyata, saat ini tingginya sudah mencapai 73 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading