Sukses

Entertainment

Papata dan Mama Nur bersama Ameena Datang ke Ulang Tahun Cipung, Outfit Mereka jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, digelar secara mewah di kantor baru RANS, pada Minggu (26/11/23).

Tak hanya itu, pesta ulang tahun dari bayi yang menjadi idola netizen Indonesia ini juga dihadiri oleh sejumlah artis terkenal yang datang bersama anak-anak mereka. Salah satunya adalah Papata dan Mama Nur yang datang bersama putri pertamanya, Ameena.

Di ulang tahun Cipung yang ke-2 ini, outfit yang dipakai oleh Papata dan keluarga berhasil menarik perhatian netizen, karena mereka terlihat serasi dan kompak mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Dirangkum dari akun Instagram @attahalilintar, berikut potret keseruan Papata dan Mama Nur bersama Ameena di ulang tahun Cipung.

Ketiganya Pakai Baju Warna Merah Muda

Outfit Papata dan Mama Nur bersama Ameena di perayaan ulang tahun Cipung yang ke-2 menjadi sorotan publik, karena mereka terlihat kompak mengenakan baju berwarna merah muda.

Papata mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @attahalilintar, pada Minggu (26/11/23), postingannya tersebut berhasil meraih 410 likes dan 986 komentar dari followers-nya.

Papata Selfie Bareng Ameena

Tak ingin menyia-nyiakan momen yang ada, Papata sempatkan foto bareng Ameena, sambil merangkul erat pinggang putri sulung kesayangannya.

Selalu Kompak

Ketiganya selalu terlihat kompak meski tidak bisa datang dalam formasi lengkap. Putri kedua mereka, baby Azura, belum bisa diajak  usianya belum genap sebulan.

Ketemu Sama Mama Rieta

Papata dan Mama Nur bersama Ameena, bertemu dengan Mama Rieta. Ketiganya juga foto bersama Mama Rieta di sela-sela kemeriahan acara ulang tahun Cipung.

Ameena Foto Sebelahan dengan Cipung

Karena sering dijodohkan oleh netizen, membuat Ameena dan Cipung sering terlihat malu-malu saat bertemu. Bahkan saat difoto bersama, keduanya justru saling menjauh sambil memegang permen masing-masing.

Siapa Mamanya Gigi?

Hj. Rieta Amilia Beta, yang dikenal luas dengan nama Rieta Amilia (tanggal kelahiran 6 April 1962), merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah ibu dari Nagita Slavina, yang juga seorang aktris.

Ultah Cipung Tema Apa?

Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang kedua. Ulang tahun anak bungsu mereka dirayakan dengan tema Tayo, kartun yang diusung dalam pesta tersebut.

Ameena Ultah Kapan?

Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 22 Februari 2023. Menurut informasi, Atta Halilintar berencana menyelenggarakan sebuah pesta mewah untuk merayakan ulang tahun Ameena yang akan menginjak usia satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading