Sukses

Entertainment

Di Balik Imej Bad Boy, Jefri Nichol Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Remaja

Fimela.com, Jakarta Di balik imej bad boy, ternyata ada sisi Jefri Nichol yang tak banyak orang tahu. Siapa yang menyangka jika cowok tampan kelahiran 15 Januari 1999 ini merupakan tulang punggung keluarganya.

Hal tersebut terkuak saat Jefri jadi bintang tamu di channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Pada kesempatan itu, ia menceritakan kehidupannya termasuk soal dirinya dicap sebagai bad boy.

Jefri mengaku jika dirinya tak ingin jaim untuk memperlihatkan sisi dirinya sendiri. "Aku coba dari diri sendiri aja sih, nggak mau yang terlalu jaim gitu, jadi makanya kebentuk imagenya di mata orang kayak bad boy," jelas Jefri Nichol seperti yang dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Bad Boy

Jefri Nichol mengungkapkan citra yang ada pada dirinya bukan dari kesengajaan. Lantaran imej tersebut terbentuk secara lama kemungkinan karena gaya bicara dan bahasa tubuhnya.

"Emang kebentuk sendirinya aja sih, karena mungkin gaya aku yang slengean atau cara ngomong aku yang nyablak, lama-lama ke build up nya kayak gitu (bad boy) sih imagenya," ungkapnya.

Keluarga

Kepedulian Jefri Nichol terhadap keluarganya membuat banyak orang kagum. Pasalnya dari ibu, tiga adiknya, dan teman turut jadi tanggung jawab Jefri.

"Seluruh keluarga aku, nyokap, adik aku 3 di rumah, sama 2 teman aku tinggal di rumah juga. Dari umur 17, kalau temen aku tinggal bareng aku baru 3 tahun ke belakang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading