Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Cerita Mengenai Kekalahan Hingga Ingin Rematch Tinju Lawan El Rumi

Fimela.com, Jakarta Pertandingan tinju selebriti, Jefri Nichol dan El Rumi masih saja ramai jadi perbincangan masyarakat. Adu jotos 3 ronde itu berhasil dimenangkan oleh El Rumi.

Karena kemenangan yang diraih El, banyak penggemar Jefri yang tidak terima atas hasil yang sudah juri tentukan. Bahkan banyak juga yang beranggapan jika pihak El menyogok sang juru agar pertandingan dimenangkan olehnya.

Baru-baru ini Jefri hadir di YouTube MAIA ALELDUL TV, dalam kesempatan tersebut Jefri berbincang denfan Maia Estianty mengenai pertandingan tinju tersebut.

“Netizen banyak ga terima (Jefri kalah), itu gimana tuh?” tanya Maia.

“Gatau ya, mungkin karena ngerasa kepemilikan mereka terlalu tinggi aja kali ya makanya ga banyak yang suka sama hasil dari jurinya,” jawab Jefri.

Sudah Menerima Kekalahan

Pada saat hasil juri diumumkan, wajah Jefri sempat tertangkap kamera dengan ekspresi yang kebingungan dan tidak menyangka dirinya kalah. Namun saat ini artis tampan 24 tahun itu sudah bisa legowo menerima bahwa El berhak untuk menang.

“Tapi menurut aku fare sih karena pas aku nonton lagi emang tinjunya El banyak yang masuk, on point karena tangannya panjang banget kan,” ucap Jefri.

“Emang aku abis nafasnya di ronde ke 4,” tambahnya

“Kenapa? karena dari awal powernya udah lu keluarin?” tanya Maia.

“Pertama itu, kedua aku kan perokok jadi cepat habis nafasnya. Tapi aku berhenti ngerokok dulu 2 minggu sebelum tanding, ternyata kurang (lama),” jawab Jefri.

Ingin Tanding Ulang

Walau sudah mengakui bahwa El berhak memenangkan pertandingan, namun rasa penasaran Jefri masih saja belum hilang hingga dirinya menginginkan tanding ulang melawan El. Maia menanggapi keinginan Jefri dengan senyum kecil.

“Tapi lu pengen rematch ga sih?” tanya Maia.

“Pengen sih,” jawab Jefri.

“Tapi gapapa kan tante kalau rematch?” tanya Jefri memita izin kepada ibunda El.

“Ya gapapa kan dapet cuan,” jawab Maia disususl tertawa kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading