Sukses

Entertainment

Film Dear Nathan yang Dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol Sekarang Bisa Ditonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Dear Nathan, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani dan dirilis tahun 2017 itu kini bisa disaksikan di Vidio. Dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, Surya Saputra, Rayn Wijaya, Beby Tsabina, Chicco Kurniawan dan disutradarai oleh Indra Gunawan, Dear Nathan bercerita tentang asmara remaja di bangku SMA antara Nathan dan Salma yang berliku.

Dear Nathan pun menjadi film pembuka dari sequel lainnya. Film keduanya yaitu Dear Nathan: Hello Salma dirilis setahun kemudian tepatnya pada 2018. Kemudian di tahun 2022, film ketiganya yang berjudul Dear Nathan: Thank You Salma dirilis.

Ketiga film ini pun juga diangkat dari novel berjudul sama yang juga bagian dari sekuel novel Dear Nathan. Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca novel untuk menikmati kisahnya versi layar lebar.

Nonton di Vidio

Bagi Anda yang ingin kembali menyaksikan akting Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Dear Nathan, Anda bisa menyaksikannya di Vidio melalui link ini. Selain itu, nikmati juga beragam judul film Indonesia dan konten-konten berkualitas lainnya dengan mudah melalui aplikasi Vidio di ponsel Anda.

Ayo langganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya untuk menikmati konten entertainment sampai olahraga terbaik hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading