Sukses

Entertainment

Aura Kasih Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialami saat Proses Syuting Film Rumah Iblis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih menjalani comeback ke layar bioskop lewat sebuah film bergenre horor. Ia mengaku sempat mengalami kejadian mistis saat melalui proses syuting film berjudul Rumah Iblis garapan sutradara Bambang Drias tersebut.

Hal itu diceritakan Aura Kasih saat film produksi 4WARD Pictures tersebut menggelar press screening di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Di film itu, mantan istri Eryck Amaral tersebut memerankan karakter bernama Maya, seorang ibu yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru penuh misteri di rumah anyar yang ditempati.

"Saya berperan sebagai Maya. Maya itu seorang ibu rumah tangga yang memang sedang beradaptasi dengan suasana dan tempat baru, pindah ke sebuah rumah yang ada sesuatunya, misterilah," ungkap Aura Kasih.

Pengalaman Mistis

Layaknya sebuah produksi film horor, ibu satu anak itu bercerita jika dalam perjalanan proses syutingnya, ia dan beberapa kru yang terlibat pun sempat mengalami kejadian mistis. Tak dipungkiri, hal tersebut sempat membuatnya mengalami ketakutan meski tak sampai mengganggu jalannya proses produksi.

"Waktu itu kan kita pas syuting kan lagi musim hujan, itu hampir setiap hari hujan. Jadi, ya harusnya mungkin kita pulangnya lebih awal, tiba-tiba kita harus lebih lama stay di situ dan memang rumahnya di tengah hutan banget ya. Ya rumahnya nhgak enak sih, horor banget sih, nggak enaklah energinya," tuturnya.

"Ada lah hal yang bikin kita tuh heboh banget gitu. Waktu itu, ‘Siapa tuh? Jangan di situ tuh?’ Padahal nggak ada orang. Terus, langsung pada liatin monitor, ‘Wah, ada apa nih, ada apa?’ kayak gitu-gitu kan, ‘Wah ada sesuatu’. Ya kurang lebih kayak gitu lah ya. Aku nggak begitu jelas itu apa, takut juga diomongin. Jadi, ada (kejadian mistis) intinya," katanya.

Sinopsis Cerita

Selain Aura Kasih, film Rumah Iblis yang akan mulai tayang di bioskop pada 23 November 2023 mendatang itu juga dibintangi oleh Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, dan Sarah Felicia, dan beberapa nama lainnya. Filmnya sendiri bercerita tentang ketakutan yang hadir di tengah sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah ke sebuah pedesaan.

Sejak awal, si istri telah menolak untuk pindah, tetapi mereka tidak memiliki pilihan lain. Setelah tiba di rumah itu, keluarga ini mengalami peristiwa gaib yang mengganggu mereka. Rumah yang mereka tempati akan mengungkap sebuah rahasia kelam mengenal hal-hal gaib yang tersimpan di dalamnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading