Sukses

Entertainment

5 Film Anak di Vidio untuk Teman Nostalgia di Hari Minggu! Ada Doraemon Hingga Madagascar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang kangen dengan acara-acara kartun anak di hari minggu? Tentunya momen nonton kartun favorit di akhir pekan merupakan hal yang ditunggu-tunggu semasa kecil. Sayangnya, banyak kartun legend yang tayang dulu, yang sudah tidak ditayangkan lagi di TV. 

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi! Karena sekarang Anda bisa bernostalgia kartun favorit Anda di Vidio! Berikut ini 5 film anak yang bisa mengobati rasa kangen Anda di Vidio!

Kung Fu Panda

Siapa yang nggak gemas melihat tingkah seekor Panda lucu bernama Po? Po, yang dikenal sebagai panda yang kelebihan berat badan dan memiliki rasa canggung tersebut dipilih sebagai pelindung Lembah Damai.

Sontak, dipilihnya Poh saat itu membuat semua orang terkejut. Meskipun begitu, kemampuan Po masih harus diuji ketika musuh bebuyutan lembah datang kembali.

Lalu, apakah Po bisa membuktikan bahwa dia pantas menjadi pelindung Lembah Damai? Jika Anda penasaran dengan cerita selanjutnya, Anda bisa saksikan film Kung Fu Panda di Vidio. Selain itu

Stand By Me Doraemon

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana bisa Doraemon berteman dengan Nobita? Dan kenapa mereka berdua bisa bertemu?

Jika Anda penasaran dengan jawaban-jawaban di atas, Anda harus coba menonton film Stand by Me Doraemon yang tayang di Vidio! Film yang dirilis pada tahun 2014 ini memang menyajikan cerita awal pertemuan Nobita dan Doraemon.

Film ini juga menghadirkan cerita tentang keturunan Nobita di generasi keempat yang menderita utang karena ulah Nobita sendiri. Maka dari itu, Doraemon pergi ke masa lalu untuk merubah keadaan Nobita.

The Boss Baby

Siapa sangka seorang anak berusia 7 tahun, bernama Tim, memiliki seorang adik dengan perangai yang aneh—dengan mengenakan setelan jas layaknya seorang bos. Namun setelah ditelusuri, sang adik tersebut merupakan seorang agen rahasia dan mengajak Tim untuk menelusuri suatu kasus.

Lalu apakah mereka berdua bisa menjalankan misi tersebut? Selengkapnya, Anda bisa saksikan film the Boss Baby di Vidio!

Madagascar

Bercerita tentang seekor singa yang bertemu dengan kawanan hewan lainnya, seperti Jerapah, Zebra, hingga Kuda Nil di sebuah kebun binatang di kota New York. Kehidupan mereka di kebun binatang tersebut sangat dimanjakan.

Namun siapa sangka bahwa keempat hewan tersebut harus terdampar di sebuah pulau, bernama Madagaskar dan meninggalkan tempat aman mereka di New York. Sesampainya di Madagaskar, mereka merasa takjub dengan eksotisme hutan yang ada di sana.

Lalu, bagaimana petualangan mereka selanjutnya di sana? Simak cerita utuhnya melalui streaming film Madagascar di Vidio sekarang juga!

The Angry Birds The Movie

Siapa yang tidak tahu dengan karakter Angry Birds dengan masing-masing bentuk dan warnanya yang khas? Sekarang Anda bisa saksikan keseruan tiga ekor burung tersebut melalui film the Angry Birds the Movie di Vidio!

Diceritakan dalam film tersebut, bahwa pulau mereka (kawanan burung yang tidak bisa terbang) harus diserang oleh kawanan babi hijau misterius. Tiga karakter burung bernama Merah, Chuck, dan Bom kemudian melakukan investigasi terkait penyerangan tersebut.

Nonton Rekomendasi Film Anak di Vidio

Jika Anda senang dengan beragam film anak terbaru, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! Selain itu, Anda juga bisa mengunduh serta berlangganan aplikasi Vidio untuk sensasi menonton yang lebih seru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading