Sukses

Entertainment

Main di Vidio Series Bestie 2, Aurra Kharisma Sebut Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil

Fimela.com, Jakarta Aurra Kharisma turut hadir di Vidio Series Bestie 2. Dalam series yang akan tayang di Vidio pada 16 Desember 2023 itu, sang model berperan sebagai Kiara.

Aurra Kharisma mengaku Bestie 2 sangat related dalam kehidupan sehari-hari. Dari karakternya ini pun dia jadi sadar bahwa sahabat yang tulus tidak pernah memandang apapun. 

"Bestie 2 ini mengangkat kehidupan sehari-hari yang berkaiatan dengan persahabatan. Dari sini aku belajar, sahabat itu ga perlu lihat kondisi, viewers, jadi sahabat harus tulus mengenai apapun," ujarnya saat menghadiri Fimela Day hari kedua, Sabtu (25/11/2023). 

"Dalam series ini juga, Kiara kan selalu suppor sahabatnya. Sesibuk apapun pasti sangat baik sama teman-temannya. Nah aku pun akhirnya mencontoh karakterku itu dalam kehidupan sehari-hari," tambah Aurra Kharisma

Aurra

Lebih lanjut, Aurra Kharisma juga mengatakan bahwa dari serial ini dia menyadari pentingnya support women dan sahabat untuk menjadi sandaran ketika sedang bersedih. 

"Di serial ini bisa lihat dua sisi, dari adanya support women untuk menghadapi permasalahan hidup, karena setiap orang memang harus punya sandaran. Kita ini boleh sendiri ketika ada masalah, tapi nggak bisa bertahan sendirian tanpa bantuan yang lain," ujarnya.

Tentang Series

Series Bestie 2 ini juga dibintangi oleh Kenny Austin, Della Dartyan, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan teaser yang sudah muncul di Instagram Vidio, Bestie 2 akan melanjutkan kisah di Season pertama. Di Bestie 2 ini, persahabatan geng cewek ini akan dipuji beragam konflik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading