Sukses

Entertainment

Fokus ke Anak Pertama, Handika Pratama Masih Enggan Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Aktor Handika Pratama sepertinya masih menikmati fase baru dalam kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Rosiana Dewi sebagai orangtua. Mengaku sedang fokus pada tumbuh kembang sang putri, Vanilla Al Madinah, ia dan istrinya mengaku belum berencana untuk menambah momongan.

Hal itu diungkap Handika Pratama saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, sementara ini, Handika Pratama dan istrinya ingin memberikan perhatian penuh pada Vanilla yang baru menginjak usia satu tahun.

"Kita masih fokus membesarkan Vanilla agar mendapat perhatian full kita," aku Handika Pratama.

"(Anak kedua) Sedikasihnya aja. Kalau ditanya kapan, ya belum. Karena inginnya fokus sama Vanilla dulu," timpal Ochi, sapaan akrab Rosiana Dewi.

Belum Syuting

Berdasarkan hal tersebut, Ochi pun menurut Handika Pratama sampai saat ini masih belum kembali menerima tawaran syuting. Ia menyebut sang istri masih ingin menikmati momen tumbuh kembang Vanilla dan mencurahkan waktu dan perhatiannya penuh pada sang buah hati.

"Saya sih iya (syuting), udah produksi tapi belum tayang. Kalau Ochi sih belum ya. Udah banyak tawaran tapi Ochi masih belum, next year kali ya," kata Handika.

"Dia suka sharing, 'aku diajak ini lagi nih'. Ya terserah, kalau udah ready sih ya berangkat. Tapi dia selalu ngomong nggak enak, 'kamu kan kerja, syuting juga, nanti Vanilla di rumah sama siapa?'," sambungnya kemudian. 

Tak Ingin Kehilangan Momen

Bagi Ochi sendiri, saat ini Vanilla adalah prioritas hidupnya. Sebagai ibu, ia tak ingin kehilangan momen perkembangan sang buah hati dengan menerima tawaran syuting dalam waktu dekat.

"Karena dia lagi masa perkembangan, jadi sayang banget dilewatkan. Kalau kerja dan tiba-tiba udah bisa ngomong apa gitu, kita nggak tau," ujar Rosiana Dewi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading