Sukses

Entertainment

Sukses Sejak Remaja, Tiru Doa yang Selalu Dipanjatkan Prilly Latuconsina Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang cemerlang sejak usia remaja, Prilly Latuconsina diyakini punya talenta yang besar di dunia seni peran. Seiring berjalannya waktu, perempuan 27 tahun itu pun mengasah kemampuannya dalam hal berbisnis sampai bisa membangun lini bisnis di beberapa bidang. Selain talenta dan usaha, ternyata ada satu hal lain yang dipercaya Prilly sukses membawanya ke posisi seperti sekarang.

Dikutip dari Dream, Prilly Latuconsina tak memungkiri jika kesuksesan yang didapatnya saat ini merupakan hasil dari doa-doa yang ia panjatkan. Selain menjalankan sejumlah ibadah wajib, ternyata ada satu amalan lain yang tak pernah luput dilakukan setiap hari.

"Saya memang mengamalkan doa itu setiap hari untuk rezeki lancar. Jadi habis minta semuanya, pengampunan dosa, bersyukur, ditutup dengan ayat seribu dinar," kata Prilly Latuconsina.

Bisa Diikuti

Lebih lanjut, Prilly menjelaskan jika ada tata cara tersendiri yang harus dilakukan jika ingin segala doa yang dipanjatkan terkabul. Namun, bukan hal yang sulit, itu disebut Prilly bisa mudah ditemukan dari berbagai sumber yang ada di internet.

"Pokoknya ada semua, cari saja cara-cara doa supaya permintaan kita dikabulkan. Jadi pembukaan doanya apa, urutannya apa, ditutup pakai ayat apa, itu ada," bebernya.

Kalau aku minta, habis minta ampun dosa, bersyukur, (baca) ayat seribu dinar," sambung Prilly.

Bikin Kagum

Tak ayal, penjelasan Prilly itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang kemudian merasa kagum terhadapnya lantaran meski diliputi segudang kesibukan dan sejumlah kemudahan hidup, Prilly tetap pribadi yang mengutamakan ibadah.

"prilly tuh istimewa," tulis salah satu warganet. "Masya Allah," ujar yang lain. "Mantaaaapppp," sahut yang lainnya. "Terbuktiiii dan nyata di hiduup gue siiih, alhsmdulillah semua ny lancaar. stiqomah tiap habis sholat," ujar netizen yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading