Sukses

Entertainment

Mulai Identik dengan Film Horor, Luna Maya Berencana Rehat dan Cari Genre Lain

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya tak menampik jika beberapa tahun belakangan dirinya lebih banyak bermain dalam film bergenrr horor. Namun, ia merasa predikat Ratu Horor yang disematkan padanya terlalu berlebihan. Seolah ingin meredam anggapan tersebut, perempuan 40 tahun itu berencana untuk vakum sejenak dari produksi yang berbau mistis di tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, meski belakangan dapat banyak tawaran bermain horor, namun dirinya tetap terbuka untuk genre apapun di dunia perfilman.

"Siapa yang nobatin (jadi ratu horor)? Mana ada penobatannya? Kalau ada penobatan mungkin, tapi kalau nggak ada ya jangan" kata Luna Maya.

"Nggak lah. Aku semua genre film sama aja," sambungnya kemudian.

Kebetulan

Lebih lanjut, Luna Maya mengatakan jika banyaknya tawaran bermain film horor dalam beberapa waktu belakangan tak lain merupakan sebuah kebetulan. Terlebih, dirinya terbilang sukses 'menghidupkan' sosok ratu horor Indonesia, Suzzana dalam beberapa project remake film legendarisnya.

"Nggak, nggak sengaja (banyak main horor)," tegasnya.

Ingin Rehat

Terkait hal tersebut, Luna Maya pun mengaku berencana untuk rehat sejenak dari film-film bergenre horor dalam beberapa waktu ke depan. Ia berharap masih dapat kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya di genre film lain di luar genre horor yang sudah kadung melekat.

"Mungkin tahun depan rehat sebentar (dari film horor), lagi nunggu tawaran non horor dulu tahun depan. Jadi kayaknya mungkin pengennya lebih bervariasi, pengen coba genre lain ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading