Sukses

Entertainment

Kata Aaliyah Massaid Soal Momen Viral Pertemuannya dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Nama Aaliyah Massaid belakangan kerap menjadi buah bibir usai hubungannya dengan Thariq Halilintar mulai terekspose ke publik. Yang teranyar, anak kedua dari mendiang Adjie Massaid itu menjadi perbincangan usai kedapatan bertatap muka dengan Fuji, yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Thariq Halilintar.

Tak ayal, momen langka tersebut pun ramai menjadi perbincangan usai diunggah di sosial media. Disinggung mengenai pertemuan tersebut, Aaliyah Massaid pun terkesan tak mau membahasnya lebih jauh.

"Saya nggak mau membahas yang viral-viral," ujar Aaliyah Massaid di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6 belum lama ini.

"Saya akan menjawab seputar acara aja ya," sambungnya kemudian. 

Saling Support

Dalam kesempatan tersebut, Aaliyah Massaid sedang menghadiri acara peluncuran sebuah produk perhiasan yang mendaulatnya sebagai tamu. Yang pasti, apapun kegiatan yang dijalani, dia mendapat dukungan penuh dari Thariq Halilintar.

"Namanya pekerjaan kayak gini pastinya kita saling support satu sama lain. Apapun itu pekerjaannya saling support," tuturnya.

Gugup

Ketimbang membahas urusan pribadi, Aaliyah Massaid lebih ingin pertemuannya dengan awak media kali itu hanya membahas soal acara yang dihadiri. Kebetulan, di event tersebut ia didaulat sebagai salah satu muse yang merepresentasikan perhiasan dari salah satu brand.

"Gugup banget, demam panggung. Ternyata pas mau keluar demam panggung juga ya," ucap Aaliyah Massaid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading