Sukses

Entertainment

Tak Biasa, Kenakalan Bastian Steel saat SMA Bikin Geleng-Geleng

Fimela.com, Jakarta Punya karier yang dibangun dari usia yang relatif muda tak membuat mantan member CJR, Bastian Steel kehilangan pengalaman menarik di masa sekolah. Bahkan sebaliknya, kekasih Sitha Marino itu mengaku turut merasakan momen-momen kenakalan remaja selama duduk di bangku SMA.

Hal itu diceritakan Bastian Steel saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Babas, sapaan akrabnya justru tak sungkan menceritakan apa saja kenakalan-kenakalan yang ia lakukan.

"Namanya cabut (bolos) sekolah ada aja, kayaknya trouble maker gue," katanya. 

"Pernah bawa cabut satu kelas, nggak ada yang masuk. Kacau banget, gua langsung dihubungin karena pada bilang gua yang ngajak," sambung Bastian Steel kemudian.

Diikuti

Lebih lanjut, Bastian Steel mengakui jika dirinya termasuk siswa yang paling bandel di sekolah. Parahnya, hal itu yang kemudian diikuti oleh teman-teman sepermainannya saat itu.

"Padahal nggak ada gua komporin, gua cuma, 'cabut yuk', semua pada ikut, 'ayok'. Tinggal beberapa doang di kelas," akunya.

"Kayaknya memang gue yang paling bandel. Jadi semua ayo kita ikutin Bastian aja," tambah Bastian.

Senang Ditraktir

Bastian Steel mengatakan jika saat mengajak teman-temannya untuk bolos berjamaah, dirinya tak punya tujuan khusus. Itu ia lakukan hanya agar tak mengikuti pelajaran di sekolah dan bisa punya waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama teman-teman sekolahnya.

"Kita nongkrong aja, anak-anak pada seneng cabut sama gua karena ada yang traktir. Kalau cabut sama gua ada yang bayarin, jadi pada seneng," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading