Sukses

Entertainment

Injak 3 Tahun Jalin Asmara, Bastian Steel Ceritakan Awal Kedekatannya dengan Sitha Marino

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda yang sudah menjalin asmara tiga tahun lamanya dan masih berlanjut hingga saat ini, Bastian Steel dan Sitha Marino terlihat makin lengket dan mesra bahkan terdengar isu-isu tentang pernikahan. 

Perjalanan romansanya itu tak serta merta bertemu langsung berpacaran, melainkan ada cerita tersendiri dibalik kisah asmara keduanya. Bastian mengaku baru bisa berkenalan dengan sang pacar setelah tiga tahun awal pertemuan mereka. Fakta tersebut terkuak di podcast Versus saat TBA menjadi bintang tamu. 

"Jadi awalnya tuh gua ketemu di premiere Aldy tapi gua belum kenalan, jadi gua kenalannya setelah tiga tahun gua liat-liatan," ungkap Bastian

"Pada saat gua liat-liatan di premiere Aldy itu gua enggak sempat tau dia itu siapa tapi gua ingat gua tatap-tatapan. Terus ya udah gua pengin cari tahu, ada gua tanya sepupu-sepupu gua yang ada disitu juga kayak enggak tahu siapa. Terus pulang ya udah lupa," timpalnya. 

Setelah Tiga Tahun Berlalu

Dapat berkenalan di tiga tahun kemudian, nyatanya dikarenakan sepupu Bastian yang tiba-tiba menunjukkan potret Sitha Marino dengan fakta bahwa Sitha adalah adik dari Putri Marino. Bastian pun senang akan informasi tersebut, karena ia dapat mengetahui identitas wanita yang masih membekas di ingatannya itu. 

"Tiga tahun kemudian tiba-tiba sepupu gua yang gua tanyain waktu itu nunjukkin potretnya. Terus gua yang kayak, oh iya dia. Karena sangat berarti itu tatap-tatapan sampai gua tiga tahun aja masih teringat momen itunya," ujar anggota TBA tersebut. 

 

Mencoba untuk Menghubungi

Dengan dirinya yang sudah mengetahui identitas Sitha Marino, Bastian pun bergegas untuk menghubunginya melalui DM. Rupanya, di awal percobaannya itu Bastian tak kunjung mendapatkan balasan, hingga akhirnya dia membicarakan momen pertemuan di Premiere tiga tahun lalu. 

"Jadi gua coba kontak dia, enggak dibalas-balas. Terus akhirnya gua jujur kan gua keingat waktu tatap-tatapan sama lu di premiere, mau ketemu dong gua penasaran, maksudnya mau kenal gitu. Akhirnya dia bales dengan detail juga, oh itu kamu yang duduk pakai baju ini ini," jelas Bastian. 

 

Kemiripan Keduanya

Berakhirlah mereka pada pertemuan, yang memberi kesan pertama dalam benak Bastian bahwa Sitha Marino adalah kloningan dirinya versi cewek. 

"Eh pas ketemu diliat tingkah lakunya, perilakunya, persis kayak gua versi ceweknya. Akhirnya ya udah dekat," pungkasnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading