Sukses

Entertainment

3 Tahun Pacaran, Bastian Steel Belum Terpikir Nikahi Sitha Marino

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Bastian Steel dan Sitha Marino sudah berlangsung cukup lama. Belum lama ini, mereka berdua baru memperingati anniversary ke-3 berpacaran. Meski begitu, Bastian mengaku masih belum terpikir untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Hal tersebut disampaikan Bastian saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Personel grup TBA itu mengatakan jika belum menjadikan pernikahan sebagai prioritas teratasnya saat ini.

"Kalau untuk sampai bahas target nikah belum sih, karena kembali lagi kita sama-sama penginnya sudah yakin bahwa kita sanggup, kita dewasa dan dalam hal finansial, keluarga, pasangan," kata Bastian Steel.

 

Obrolan Ringan

Lebih lanjut, Bastian mengatakan jika momen anniversary ke-3 dengan Sitha Marino kemarin hanya membahas hal-hal ringan terkait hubungan mereka. Menurutnya, ia dan adik dari Putri Marino itu masih ingin menikmati masa muda bersama sebelum membahas pernikahan.

"(Yang dibahas) Ya paling saling intropeksi yang kita jalanin, ngomongin ke depan, lebih ringan sih kemarin, jadi nggak terlalu berat juga pembahasannya," bebernya.

Terkesan

Terlepas dari hal tersebut, pria berambut ikal itu tak ragu melempar apresiasi terhadap Sitha Marino yang menurutnya mau mengalah untuk beberapa hal. Salah satu yang paling dekat, ia mengaku terkesan dengan sang pacar yang mau berpanas-panasan saat menemani dirinya bertanding sepakbola akhir pekan kemarin.

"Dia sangat tidak suka sepakbola, dia anak basket banget ya. Karena gue yang main, bener-bener menikmati. Dia suka nemenin nonton klub yang aku suka, tapi dia ngantuk. Pas lihat kemarin dia excited, panas-panasan, seneng banget. Aku merasa terenyuh, makin sayang aku, makin cinta," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading