Sukses

Entertainment

Cerita Ariel Tatum Alami Breakout Wajah Sampai Enggan Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum kerap mencuri perhatian publik berkat kecantikan yang dimiliki. Namun siapa sangka, jauh sebelum pesonanya begitu terpancar seperti sekarang, perempuan 27 tahun itu sempat mengalami fase tak percaya diri akibat kondisi wajahnya. Bahkan, ada satu momen dirinya sampai tak berani keluar rumah lantaran hal tersebut.

Hal itu diceritakan Ariel Tatum saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, ia mengaku sempat mengalami iritasi dan jerawat parah atau breakout yang sempat mengikis rasa percaya dirinya di masa itu.

"Pastinya pernah ya alami breakout wajah, waktu aku tumbuh kembang beberapa tahun lalu. Di situ tentunya bikin aku drop, ya aku berdamai dengan diriku sendiri," ucap Ariel Tatum.

Tak Keluar Rumah

Lebih lanjut, Ariel Tatum bercerita jika kondisi wajahnya yang demikian bahkan sampai membuat dirinya tak berani keluat rumah. Jika pun harus, Ariel Tatum harus lebih dulu menutupi kondisi wajahnya yang demikian dengan makeup.

"Karena pernah alami breakout sewajah, sampai akhirnya aku nggak pernah keluar rumah kalau tidak makeup dan banyak pakai konsiler," tuturnya.

Belajar

Berdasarkan pengalaman tersebut, Ariel Tatum mengakui banyak belajar tentang pentingnya merawat kesehatan kulit dan memilih produk-produk perawatan wajah yang cocok dengan dirinya. Selain itu, ia juga mengaku mempelajari bagaimana cara pentingnya merawat diri dengan menerapkan pola hidup sehat.

"Sampai akhirnya aku keluar rumah berani tanpa makeup dan konsiler, itu suatu hal yang aku syukuri sekali," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading