Sukses

Entertainment

Diminta Maafkan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Malah Meradang dan Ungkap Fakta Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Dalam proses perceraian dengan suaminya, Okie Agustina dibuat geram oleh komentar salah satu warganet dalam postingannya. Bahkan, ia mengungkap sebuah fakta yang terbilang mengejutkan di balik proses perceraiannya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Hal itu bermula dari aktivitas Okie Agustina di laman Instagram yang mengunggah foto dirinya sedang membaca buku berjudul Cerai. Dalam caption-nya, mantan istri Pasha Ungu itu berbicara tentang pentingnya support system untuk orang yang sedang diterpa masalah hidup.

"Ngerasain sendiri gimana Support system itu, bener-bener ngebantu aku banget melewati ujian yang terjadi dalam hidup aku. Anak-anak, Orang-orang terdekat, sahabat, keluarga, semuanya memberikan kekuatan. Mereka yang bikin aku kuat sampe detik ini," tulis Okie Agustina

Saran Positif

Lebih lanjut, masih berkaitan dengan pentingnya support system, Okie Agustina mengaku hal tersebut cukup membantunya dalam melewati masa-masa berat. Bahkan, saran dari orang-orang terdekatnya itu pula lah yang akhirnya membulatkan tekadnua untuk mengambil keputusan, yang diduga berkaitan dengan gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

"Aku ngerasain sendiri, disaat-saat menghadapi kondisi berat, aku butuh motivasi dan saran-saran positif. Biar nggak salah ngambil keputusan," bebernya kemudian.

Balas Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan Okie Agustina itu pun lantas mengundang banyak komentar dari warganet, salah satunya yang meminta dirinya untuk memaafkan sang suami dan mengurungkan niatannya untuk bercerai.

"Mba oki ......Allah benci perceraian. Selama suami bertobat...terimalah maafnya," kata warganet dengan nama akun Mardiani.nining.

Seperti tak sependapat dengan saran yang diminta, Okie Agustina terkesan meradang dan mengungkap hal mengejutkan, yang isinya mengesankan jika Gunawan Dwi Cahyo sampai saat ini tak pernah meminta maaf dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

"lha.. emang ada tobat? Ada menyesal? Ada permintaan maaf? Ada permintaan rujuk? Tidak ada sama sekali mba.. jd jangan salahkan saya yang seolah2 menginginkan perceraian ini," balas Okie Agustina di komentar tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading