Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Jumlah Nominal Nafkah Anak yang Diminta Okie Agustina pada Gunawan Dwi Cahyo saat Cerai

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Proses persidangannya pun sudah mulai bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Senin (20/11/2023) kemarin. Belakangan terungkap tiga hal yang dituntut mantan istri Pasha Ungu tersebut dalam gugatan yang diajukan yaitu bercerai, hak asuh anak serta nafkah anak.

Yang kemudian menarik, ialah nominal besaran nafkah yang dituntut Okie Agustina untuk putra mereka, Miro Materazzi. Dalam keterangannya, Okie Agustina mengatakan jika ia hanya meminta nafkah untuk sang putra sebesar Rp5 juta perbulan dari Gunawan Dwi Cahyo.

"Ya itu memang permintaan saya (Rp5 juta perbulan untuk nafkah anak)," ujar Okie Agustina, dikutip dari Kapanlagi

Merasa Cukup

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu menyebut jika angka yang diminta untuk nafkah Miro Materazzi memang sudah disepakati sejak awal. Meski terbilang kecil untuk ukurannya sebagai publik figur, namun Okie merasa jumlah tersebut sudah cukup untuk mengakomodir segala kebutuhan sang putra dalam periode satu bulan.

"Saya nggak mau besar-besar karena hanya untuk Miro dan itu memang kesepakatan kita berdua. Saya nggak minta yang besar, Rp5 juta udah cukup untuk Miro," bebernya.

Sepakat Soal Anak

Tak cuma besaran nafkah anak yang sudah berdasarkan kesepakatan, tuntutan Okie Agustina yang lain yaitu mendapat hak asuh anak pun seperti tak akan berlangsung alot. Ia dan Gunawan Dwi Cahyo mengaku sudah punya kesepakatan jika memang Miro Materazzi akan diasuh oleh Okie Agustina namun tetap membuka akses sebesar-besarnya untuk Gunawan mencurahkan kasih sayang.

"Soal hak asuh kita kemarin sudah ada kesepakatan. Kita sepakat Miro sama saya, karena selain umur juga ya mungkin lebih dekat juga karena kalau suami kan sekarang tinggalnya di mana kan belum tahu ya. Miro juga udah sekolah jadi nggak mungkin kalau tiba-tiba sekarang (Gunawan) main bola di mana, pindah lagi kan kasihan, jadi Miro tetap di saya, stay di Bogor," pungkas Okie Agustina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading