Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Mangkir Hadir, Irish Bella Hanya Lempar Senyuman di Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Lanjutan sidang gugatan cerai yang diajukan Irish Bella terhadap suaminya, Ammar Zoni berlangsung pada Kamis (23/11/2023) di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Sayangnya, upaya mediasi yang dilakukan majelis hakim untuk keduanya tak berjalan lancar karena salah satu pihak tak hadir ke muka persidangan. Agenda tersebut pun urung terjadi lantaran Ammar Zoni mangkir.

Dalam keterangannya, Nurul Amaliah, kuasa hukum dari Irish Bella mengaku tak tahu alasan pihak tergugat berhalangan hadir. Berikutnya, persidangan kembali di jadwalkan pada 30 November 2023 mendatang dengan harapan dihadiri kedua belah pihak.

"(Ammar Zoni) Nggak hadir, nggak hadir. (Alasannya) saya nggak tahu ya,” kata Nurul Amaliah dikutip dari Liputan6.

"Tadi sidang kedua, masih pemanggilan. Nanti sidang berikutnya masih dipanggil lagi,” tambahnya kemudian.

Senyuman Irish Bella

Jika Ammar Zoni mangkir dari persidangan, Irish Bella sebagai pihak penggugat tampak muncul memenuhi panggilan sidang. Sayangnya, ia sama sekali tak melontarkan pernyataan pada awak media dan hanya menjawab sejumlah pertanyaan yang diutarakan dengan senyuman.

Dalam video yang beredar, Irish Bella terlihat datang ke Pengasilan Agama Depok mengenakan busana muslim serbaputih. Melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu terlihat menggunakan tas anyaman berwarna senada dengan pakaian yang dikenakan.

Soal Perceraiannya

Seperti yang diketahui, Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni pada 6 November 2023 kemarin. Sebelum sidang hari, sidang perceraian sudah lebih dulu berlangsung pada 16 November 2023.

Dalam gugatan cerainya, Irish Bella juga menyertakan gugatan hak asuh anak. Selain itu, Ammar Zoni juga diminta untuk bertanggung jawab terhadap nafkah dua anak mereka. Sementata itu, pihak Pengadilan Agama Depok menyebut gugatan cerai Irish Bella dilayangkan lantaran adanya masalah rumah tangga. Diduga, hal itu berkaitan dengan masalah hukum yang sempat menimpa Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkotika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading