Sukses

Entertainment

Pisah dengan Virgoun, Inara Rusli Minta Pasangan yang Good Looking

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli sudah resmi menyandang status janda usai gugatan cerainya terhadap Virgoun dikabulkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski mengaku tengah fokus bekerja untuk menghidupi anak-anak, namun ia tetap terbuka untuk kehadiran pasangan baru yang mencintainya kelak.

Hal itu diungkap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Inara pun membeberkan sejumlah kriteria yang menjadi calon pendampingnya nanti.

"Kalau sekarang sih lebih mikirin gimana bisa hasilkan uang, bisa bisnis, bisa ngembangin lagi value diri gitu," ungkapnya. 

"Jadi kalau misalkan ada orang ingin dekat, tapi bisa membuat diri aku lebih jadi sosok lebih baik dari kedewasaan ataupun secara keimanan, aku pada dasarnya suka belajar dan suka bergaul sama orang-orang baru, ya kenapa nggak," sambung Inara Rusli kemudian.

Ingin Nikah Lagi

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu pun tak menampik jika masih ada keinginan memiliki rumah tangga yang harmonis di kemudian hari pasca bercerai. Namun baginya, saat ini masih terlalu cepat untuk membuka hati terhadap pria-pria yang mendekat.

"Kalau misalkan membahas yang lebih jauh (soal pernikahan), ya siapa sih yang nggak mau, tapi kecepetan," imbuhnya.

Kriteria Pasangan

Pada prinsipnya, Inara Rusli mengaku menyerahkan semua takdir hidup, termasuk jodoh pada ketentuan Tuhan. Namun, jika bisa memilih, ia ingin memiliki pasangan yang menarik secara penampilan.

"Boleh dong minta good looking. Ya nggak yang ganteng rupawan kayak pangeran, yang penting good looking. Bisa membimbing aku dan anak anak-baik itu secara duniawi maupun akhirat. Mau sama-sama belajar," pungkasnya sambil tersenyum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading