Sukses

Entertainment

Takdir Cinta Yang Kupilih jadi Sinetron Paling Ngetop, Berikut Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2023

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2023 sudah rampung diselenggarakan pada Rabu (22/11/2023) malam di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV Awards memberikan penghargaan untuk para instan pertelevisian terbaik di Indonesia atas kiprahnya memberikan hiburan yang terbaik untuk masyarakat.

Mengambil tema besar The Dramatic World of SCTV Awards, tahun ini ajang penghargaan tersebut memberikan penghargaan ke 10 kategori nominasi, serta satu penghargaan khusus. Untuk tahun ini, sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih sukses meraih predikat tertinggi sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2023.

Sinetron yang dibintangi Randy Pangalila dan Alisia Rininta itu berhasil mengungguli beberapa judul sinetron populer SCTV lainnya seperti Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Di Antara Dua Cinta, Dia Yang Kau Pilih. Selain itu, sejumlah nama beken di industri hiburan Tanah Air juga mendapat apresiasi di ajang SCTV Awards tahun ini.

Lantas, siapa saja mereka yang sukses menggondol piala bergengsi dari SCTV Awards 2023? Berikut FIMELA sajikan daftar lengkap pemenangnya. 

Daftar Pemenang

Aktor Aktris Anak Paling Ngetop - Darren Ronaldy

Soundtrack Sinetron Paling Ngetop - Mesin Waktu untuk Takdir Cinta Yang Kupilih

Aktris Pendamping Paling Ngetop - Syifa Hadju

Aktor Pendamping Paling Ngetop - Bryan McKenzie

Iklan Paling Ngetop - Indomie - Indomie NPL Ramen Series

Presenter Paling Ngetop - Raffi Ahmad

Artis Paling Sosmed - Cut Syifa

FTV Paling Ngetop - Cewek ke-33 Makin Bikin Jatuh Cinta

Aktris Utama Paling Ngetop - Cut Syifa

Aktor Utama Paling Ngetop - Randy Pangalila

Sinetron Paling Ngetop - Takdir Cinta Yang Kupilih

Keseruan Lainnya

Selain memberikan penghargaan untuk para insan terbaik di industri hiburan, SCTV Awards 2023 juga menghadirkan tontonan menarik dari para musisi kenamaan yang tampil seperti Padi Reborn, Lesti, Lyodra, Cakra Khan, dan Christie. Tak hanya tampil masing-masing, beberapa nama tersebut juga terlibat kolaborasi apik di atas panggung, seperti Padi Reborn yang sempat berkolaborasi dengan Lesti Kejora.

Selain itu, sejumlah artis papan atas seperti Rizky Billar, Anjasmara, Syifa Hadju, dan Cut Syifa juga turut meramaikan acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ben Kasyafani tersebut. Ada pula sejumlah bintang sinetron unggulan SCTV seperti Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson, Bryan Mckenzie, Rey Bong dan Aqeela Calista yang juga turut memeriahkan malam puncak SCTV Awards 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading