Sukses

Entertainment

SCTV Awards 2023 Akan Dimeriahkan oleh Musisi dan Artis Papan Atas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan tahunan SCTV Awards 2023 akan digelar untuk ke-23 kalinya pada 22 November 2023 LIVE pukul 20.00 WIB dari Studio 5 Emtek City, Jakarta. Dengan mengusung tema The Dramatic World of SCTV Awards, SCTV akan memberikan apresiasi tertinggi insan industri hiburan Indonesia yang turut andil melalui karya-karyanya menghibur masyarakat Indonesia.

Ajang penghargaan ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi kenamaan Indonesia seperti Padi Reborn, Lesti, Lyodra, Cakra Khan, dan Christie. Tak hanya itu saja, SCTV Awards 2023 juga akan diramaikan oleh beberapa artis Indonesia papan atas seperti Rizky Billar, Anjasmara, Syifa Hadju, dan Cut Syifa. Dan ajang SCTV Awards 2023 ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ben Kasyafani.

Artis sinetron unggulan SCTV pujaan pemirsa seperti Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson, Bryan Mckenzie, Rey Bong dan Aqeela Calista akan hadir memeriahkan malam puncak SCTV Awards 2023.

Nominasi

Kali ini Zoe Abbas Jackson dan Alisia Rininta kembali masuk dalam daftar nominee kategori  Aktris Utama Paling Ngetop. Keduanya akan kembali bersaing di dalam kategori yang sama untuk kedua kalinya seperti pada SCTV Awards 2022 lalu. Mereka akan bersaing dengan deretan aktris utama lainnya yakni Salshabilla Adriani, Cut Syifa, dan Anggika Bolsterli. Sementara dari kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop terdapat bintang muda berbakat seperti Bryan Mckenzie, Jonathan Frizzy, Lavicky Nicholas, Miller Khan dan Rassya Hidayah.

Di kategori Sinetron Paling Ngetop, sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih dan Bidadari Surgamu terpilih sebagai nominee bersaing dengan sinetron Cinta Setelah Cinta, Di Antara Dua Cinta, Dia Yang Kau Pilih. Selain itu, Ben Kasyafani yang hadir sebagai salah satu host pada SCTV Awards 2023 kali ini juga terpilih sebagai nominee dari kategori Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2023 dan akan bersaing dengan Raffi Ahmad yang sebelumnya didaulat sebagai Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2022 lalu. Deretan nama presenter lainnya yakni Ruben Onsu, Nagita Slavina, dan Natascha Germania juga akan masuk kedalam kategori ini.

Barometer

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan “Ajang SCTV Awards dapat menjadi barometer perkembangan program dan bintang yang tengah digemari masyarakat saat ini. SCTV memandang pentingnya menjaga konsistensi penyelenggaraan ajang tahunan bergengsi ini yang sekaligus dapat memotivasi SCTV terus terpacu menyajikan berbagai program terobosan yang inovatif, menghibur dan puncaknya menjadi tontonan yang dinanti pemirsa setia,” ungkap Banardi Rachmad.

Polling tahap 2 pemirsa telah dibuka sejak 21 Oktober 2023 lalu dan masih akan dibuka hingga tanggal 21 November pukul 23.59 WIB. Sebanyak 10 gelar “Paling Ngetop” pilihan pemirsa akan dianugerahkan dari 10 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aktor/Aktris Anak Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. Saksikan malam penganugerahan SCTV Awards 2023 pada hari Rabu, 22 November 2023 LIVE pukul 20.00 WIB hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading