Sukses

Entertainment

Bergaya Swag saat Mirror Selfie, Ayu Ting Ting Dianggap Jennie Blackpink Cabang Depok

Fimela.com, Jakarta Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih, belakangan penampilan ibu satu anak tersebut kerap disanding-sandingkan dengan idol dari Korea. Yang teranyar, pedangdut 31 tahun itu disebut mirip dengan Jennie Blackpink ketika berdandan swag dalam beberapa potret yang dibagikan.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Ayu Ting Ting membagikan empat buah foto hasil mirror selfie. Dalam unggahan tersebut, Ayu menuliskan caption singkat dengan bahasa Korea.

"Apakah kamu benar-benar tertarik padaku?," tulis Ayu Ting Ting dalam caption-nya.

 

Detil Penampilannya

Dalam foto yang dibagikan, Ayu Ting Ting berpenampilan swag menggunakan beanie hat hitam dengan kacamata berwarna senada. Sementara itu, untuk pakaiannya, Ayu terlihat mengenakan baju berwarna putih dilengkapi dengan celana berwarna beige.

Dari empat foto yang dibagikan, Ayu Ting Ting terlihat memamerkan empat pose yang berbeda. Ia terlihat berpose cool di depan kamera dengan berbagai gaya. 

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan Ayu Ting Ting itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentar yang datang pun beragam, mulai dari mereka yang memuji penampilannya sampai menyandingkannya dengan idol Kpop.

"Ini kalau debut di korea gen 5 juga masih pantesss," kata salah satu warganet. "Jennie cabang depok city," ucap yang lain. "Jennie versi depok nih," ujar yang lainnya. "Ko jadi mirip song heykyo ya tancip," kata yang lain lagi. "Vibes nya kayak lalisa," ungkap yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading