Sukses

Entertainment

Ria Ricis Bicara Soal Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan, Tak Masalah Dibilang Terlalu Cinta

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan dikabarkan tengah tak baik-baik saja. Rumor itu muncul karena keduanya tak sering terlihat bersama, terlebih di momen wisuda Teuku Ryan, Ria Ricis tak hadir menemanis suaminya karena kesibukan kerja.

Bicara soal kehidupan rumah tangga, diakui Ricis hubungannya dengan Teuku Ryan memang tak selalu mulus. “Namanya rumah tangga, kan enggak mungkin mulus terus. Pasti ada saat-saat (berselisih) itu, kan?” ujar Ria Ricis dikutip dari tayangan YouTube AMP Official, Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan itu Ria Ricis pun meminta doa, agar rumah tangganya yang akan menginjak usia dua tahun tetap baik-baik saja. "Doakan semoga apapun yang terjadi bisa dilewati bersama-sama," ucapnya.

 

Gejolak yang Naik Turun

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Ria Ricis menanggapi kabar yang menyebut dirinya terlalu cinta dengan Teuku Ryan. "Alhamdulillah, amin," katanya.

Ria Ricis yang tak keberatan disebut terlalu cinta pun tak memungkiri bahwa gejolak cinta juga terkadang bisa berubah. "Namanya hati manusia enggak ada yang tahu, ya. Up and down gejolaknya bagaimana," ujarnya.

 

Terus Cinta

Soal sebutan dirinya yang terlalu cinta, Ria Ricis mengaminkan hal tersebut dan berharap itu akan selalu menjadi doa baik untuknya.

“Jadi kalau dibilang kecintaan banget, amin, mohon didoakan. Karena kalau salah satu sudah enggak cinta atau enggak ada rasa, pasti sudah hancur kan (hubungannya). Jadi kalau dibilang kecintaan, amin semoga jadi doa terus,” tandas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading