Sukses

Entertainment

Pernyataan BCL Tak Bisa Move Ramai Diungkit, Ibunda Mendiang Ashraf Sinclair Justru Dukung Menantunya Cari Kebahagiaan Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana tengah menjadi topik hangat saat ini. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, pernyataan BLC tentang dirinya yang tak bisa move on pun ramai diungkit kembali oleh netizen.

Pada Agustus 2023 lalu hal itu diungkap BCL bahwa dirinya masib belum bisa move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

"Bukan move on, ya. Tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalau move on, aku rasa sebuah duka kayak seperti ini tuh enggak akan pernah bisa move on," kata Bunga Citra Lestari kepada wartawan di Jakarta.

 

Dukungan untuk Move On

Sebelumnya secara terbuka ibunda almarhum Ashraf, Dida Sinclair menuliskan dukungan untuk BCL move on, melanjutkan hidupnya dan mendapatkan kebahgiaan yang baru.

"My doa for Bunga to be guided by Allah swt, to stay strong and well, to be happy and grateful and to be in contributions, a legacy that Alm Ashraf had left for Bunga, Noah and all of us. Its time to take another step to move on... we are with you Bunga," tulisnya di Instagram, saat BCL merilis single 12 Tahun Terindah pada Juli 2020 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading