Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Intip 6 Potret Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL belakangan ini jadi sorotan publik. Dia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiko Aryawardhana dan segera menikah di Bali. 

Kabar tersebut disampaikan Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Jakarta, Emma Fatmayani, sembari menunjukkan beberapa bukti sejumlah dokumen.

Pihak BCL dikatakan telah mengurus pernikahan di KUA Pasar Minggu Jakarta. "Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya," katanya dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Penasaran dengan pria yang akan menikahi BCL? Berikut potret Tiko Aryawardhana yang dirangkum FIMELA:

BCL dan Tiko diketahui pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama, Universitas Trisakti. Beda dengan Tiko, BCL justru tidak menyelesaikan pendidikannya di sana.

Beda dengan BCL yang merupakan selebriti, Tiko adalah karyawan salah satu bank yang memiliki pusat di London, Inggris

Seperti BCL, Tiko juga sempat menikah dengan seorang perempuan. Bedanya, pernikahan Tiko kala itu berakhir dengan perceraian

Dari pernikahan Tiko sebelumnya, dia dikaruniai 3 orang anak yang kini tinggal dengan mantan istrinya.

Tak banyak yang sadar, Tiko ternyata sudah dekat dengan keluarga BCL

Meski BCL dam Tiko akan segera menikah di Bali, sayangnya belum diketahui secara pasti kapan mereka akan menggelar momen bahagia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading