Sukses

Entertainment

Soal Kemungkinan Konsisten Berhijab, Aaliyah Massaid Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aaliyah Massaid yang belakangan kerap berhijab dan hadir dalam sejumlah acara kajian keagamaan sukses menuai banyak perhatian dari publik. Selain pujian, sejumlah pihak juga mendoakan anak dari Reza Artamevia itu bisa segera konsisten menutup auratnya. Terkait hal itu, Aaliyah Massaid pun buka suara.

Dalam sebuah kesempatan, gadis yang belakangan disebut dekat dengan Thariq Halilintar itu tak menutup kemungkinan jika akan istiqomah berhijab. Namun, untuk saat ini ia mengaku belum sepenuhnya siap untuk benar-benar konsisten berhijab dalam keseharian.

"Itu (soal kemungkinan berhijab) lihat ke depannya aja, insyaallah," kata Aaliyah Massaid di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini dikutip dari Liputan6

 

Ada Niat

Lebih lanjut, adik dari Zahwa Massaid itu tak menampik jika sebagai manusia dirinya ingin terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Tak cuma dalam hal penampilan, Aaliyah mengaku ingin terus memperbaiki diri dalam banyak hal.

"Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," bebernya.

Dapat Ilmu Baru

Yang pasti, Aaliyah mengaku banyak mendapat ilmu baru soal agama selama mengikuti kajian keagamaan. Terlebih, beberapa orang terdekatnya pun mendukung penuh keputusannya untuk memperdalam ilmu agama lewat kajian ilmu yang gelar.

"Seru mendapat ilmu baru (setelah ikut kajian), apalagi sama teman-teman yang juga mau belajar. Seru banget, Masya Allah. Aku sampai diajakin ikut lagi di kajian yang berikutnya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading