Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Dianggap Punya Kembaran, Disebut Mirip Meski Usianya Beda Jauh

Fimela.com, Jakarta Meski eksistensinya di dunia seni peran sudah tak lagi menjulang, aktris Dhini Aminarti bukannya luput dari perhatian publik. Belum lama ini, salah satu unggahannya di Instagram ramai diperbincangkan karena memperlihatkan dirinya sedang bersanding dengan perempuan. Banyak yang menyebut jika perempuan yang berfoto dengan istri Dimas Seto itu adalah kembaran sang aktris.

Ya, unggahan yang dimaksud ialah postingan Dhini Aminarti saat sedang bersanding dengan bintang muda, Cut Syifa. Dalam caption-nya, perempuan 40 tahun itu menuliskan doa untuk Cut Syifa yang dianggapnya sebagai adik.

"Si MasyaaAllah, semoga Allah selalu jaga kamu ya adikku sayang," tulis Dhini Aminarti.

Berpenampilan Cantik

Dari foto yang dibagikan, Dhini Aminarti dan Cut Syifa memperlihatkan keakraban mereka dengan pose yang begitu hangat. Keduanta pun kompak memperlihatkan senyum sumringah ke arah kamera.

Meski terkesan minim riasan, baik Cut Syifa maupun Dhini Aminarti terlihat begitu cantik. Aura kecantikannya pun semakin terpancar dengan hijab yang dikenakan oleh keduanya.

Dianggap Kembar

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Meski secara usia keduanya cukup terpaut jauh, namun sekilas, banyak yang menilai jika Dhini Aminarti dan Cut Syifa punya wajah yang sangat mirip layaknya anak kembar.

"Kok mirip Cut Syifa yakk," kata salah satu warganet. "ya bener ..sangat mirip," timpal yang lainnya. "Mirip banget ka @dhiniaminarti Ama @cutsyifaa semoga sukses selalu kalian. Dua wanita idola ku dengan kepribadian yang Masya Allah sederhana banget," ujar yang lain lagi. "Kembar 3 kalo ada alisa subandono," kata yang lainnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading