Sukses

Entertainment

Menjalani Sidang Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Unggah Foto Alquran

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Irish Bella sedang menghadapai permasalahan cerai dengan Ammar Zoni. Saat ini perkara ini disidangkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Tentu saja perkara perceraian ini jadi masalah yang berat bagi Irish dan Ammar.

Walaupun demikian, Irish Bella sendiri tetap memperlihatkan senyuman dan ketegaran saat di depan publik. Dan baru-baru ini, Irish Bella mengunggah dua foto di akun TikTok pribadinya.

Pada postingan pertama terlihat foto Irish sedang berdoa dengan khusyuk, sedangkan postingan kedua adalah foto kita suci Alquran. Pada keterangan foto, Irish terlihat mengutip potongan ayat Surat Al-Insyirah, "Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan." Sedangkan pada foto Irish Bella menuliskan, "99 problems, 1 solution (Al-Qur'an)."

Ammar Zoni Diduga Menyindir Irish Bella

Sebelumnya diberitakan jika Ammar Zoni mengunggah kutipan yang berisi kata-kata bijak. Banyak orang yang menduga jika postingan itu untuk menyindir Irish Bella. Seperti diketahui, pasangan ini sedang menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Irish Bella bersama kuasa hukumnya tampak datang di sidang cerai dengan agenda mediasi yang digelar pada 23 November 2023. Akan tetapi, Ammar tak terlihat hadir di sidang tersebut.

Namun beberapa jam setelahnya, Ammar Zoni mengunggah kutipan soal laki-laki yang belum mencapai masa kejayaan karena masih berproses. “Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” tulis Ammar Zoni.

Melelahkan

Pada kutipan kedua tampak membahas soal perjalanan manusia yang terjadi karena izin dari Tuhan. Walaupun kadang terasa melelahkan, akan tetapi Tuhan tak mungkin membawa manusia sejauh ini hanya untuk gagal.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” cuit Ammar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading