Sukses

Entertainment

Jika Diceraikan Irish Bella, Ammar Zoni Sudah Siapkan Mental

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni terlihat mangkir pada sidang kedua perceraiannya dengan Irish Bella. Pada sidang yang digelar di Pengadilan Agama Depok, 23 November 2023, Ammar tak hadir, namun Irish Bella hadir didampingi oleh kuasa hukumnya.

Akan tetapi tak diketahui mengapa Ammar Zoni tak datang di sidang tersebut. Oleh karena itu, banyak netizen yang berspekulasi soal Ammar tak hadir.

Beberapa netizen menilai jika Ammar Zoni sengaja tak hadir supaya proses perceraian berlangsung cepat. Namun netizen lainnya menilai jika Ammar belum siap berpisah dengan Irish Bella.

Sudah Siap

Namun Ammar Zoni punya pendapat sendiri jika dirinya diceraikan oleh Irish Bella. Ia mengaku sudah pasrah dan akan menerima apapun keputusan dari sang istri.

"Ketika dia (Irish Bella) bicara untuk pisah, ya, saya terima," ujar Ammar Zoni pada podcast bersama Dokter Richard Lee yang cuplikannya diunggah ulang di media sosial.

Tidak Ingin Memaksa

Menurut Ammar Zoni, pernikahan mirip seperti orang pacaran. Jika salah satu pihak sudah tak ingin bersama, maka tak perlu untuk dipaksa.

"Iya mau suka tidak suka, enggak juga, mau gimana. Sekarang posisinya sama aja lah kita kayak pacaran, mengusahakan untuk bisa jadi pacarnya. Tapi kalau ditolak terus mau ngapain?" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading