Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Sebut Punya Banyak Rencana Usai Dilamar Ladislao, Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berdarah Spanyol bernama Ladislao Camara. Usai di lamar, ibu satu anak itu mengaku punya sejumlah rencana bahagia dengan sang kekasih yang ingin segera diwujudkan.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia tak menampik jika sudah memiliki beberapa rencana ke depan bersama sang kekasih yang berkaitan dengan kebahagiaan.

"Kami sudah memiliki banyak rencana yang menggembirakan," ungkap Nathalie Holscher.

Liburan Bareng Adzam

Lebih lanjut, perempuan 30 tahun itu lantas membeberkan apa saja rencana bahagia yang dimaksud. Salah satu yang kemudian tercetus dari mulut Nathalie Holscher ialah rencana berlibur bersama baby Adzam, mulai dari ke Pahawang yang berada di daerah Lampung.

"Mau liburan ke Pulau Pahawang, Lampung," ujar Nathalie Holscher.

Ke Dubai

Tak sampai di situ, agenda lain yang juga dilontarkan Nathalie Holscher berkaitan dengan rencananya bersama Ladislao ialah wacana mengunjungi Dubai, Uni Emirat Arab. Jika tidak ada halangan, perjalanan tersebut akan berlangsung di momen pergantian tahun.

"Dia ingin mengajak saya skydiving di Dubai," pungkas Nathalie Holscher.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading