Sukses

Entertainment

Sus Rini Curhat Pengalamannya Selama Menjadi Pengasuh Cipung, Ia Sering Khawatir Jika Cipung Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi idola netizen, Rini Perdiyanti, atau yang biasa dipanggil Sus Rini yang bertanggung jawab dalam mengurus dan menemani anak bungsu mereka, Cipung.

Nama Sus Rini sudah terkenal di berbagai platform media sosial berkat komitmennya yang tinggi dalam mengurus Cipung. Tak hanya itu, ia sering tampil dalam konten YouTube RANS saat mendampingi Cipung.

Keceriaan dan kesungguhan Sus Rini dalam merawat Cipung, karena ketelatenan Sus Rini dalam mengasuh Cipung. Sering bertingkah lucu serta perjuangannya sebelum menjadi pengasuh Cipung, membuat netizen terkesima dengan kepribadian Sus Rini.

Pada Minggu (26/11/23), Sus Rinimenceritakan pengalamannya saat mengasuh Cipung melalui akun Instagram @rans.entertainment. Sus Rini sangat khawatir jika Cipung sakit, meski Cipung tetap menunjukkan keceriaannya saat sakit.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (29/11/23), berikut beberapa potret kedekatan Sus Rini dan Cipung.

Khawatir Jika Cipung Sakit

Sus Rini mengungkapkan perasaannya selama mengurus Cipung, Dalam video ucapan ulang tahun Cipung yang ke-2. Berdasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram @rans.entertainment, pada Minggu (26/11/23), ia mengaku sangat khawatir jika anak asuh kesayangannya sakit.

Pada unggahan video tersebut, Sus Rini juga terlihat langsung menghampiri Cipung saat suara batuknya terdengar.

Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Cipung

Sus Rini juga memberikan ucapan ulang tahun untuk Cipung. Ia mendoakan Cipung agar selalu menyayangi kedua orang tuanya dan menjadi anak yang saleh.

Memberikan Buket Mainan untuk Cipung

Sebagai hadiah ulang tahun Cipung yang ke-2, Sus Rini memberikan buket mobil-mobilan. Ia juga mengunggah momen hangatnya dengan Cipung melalui akun Instagram pribadinya @riniperdiyanti, pada Minggu (26/11/23). Keduanya tersenyum sambil memegang buket tersebut.

Liburan Bersama Cipung

Para asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ikut ketika keluarga Raffi Ahmad sedang berlibur, termasuk Sus Rini. Tak hanya sekadar liburan, Sus Rini juga tetap mengurus dan menemani Cipung.

Sus Rini Menjalani Wawancara Selama 3 Jam Sebelum Menjadi Pengasuh Cipung

Pada acara Saurans, Sus Rini membagikan ceritanya sebelum menjadi pengasuh Cipung. Ia mengaku awalnya belum tahu akan bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad, karena hanya diberitahu akan mengurus bayi berusia 3 bulan di Andara.

Sebelum diterima, ia harus menjalani proses wawancara selama 3 jam dan ditanya perihal kepribadiannya.

Menerima Banyak Pujian dari Netizen

”Terimakasih sus udah jagain dan didik aja jadi anak pinter kebanggan onti onlen seindonesiaa,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

Sus Rini Pengasuh Rayyanza Apakah Sudah Menikah?

Saat itu, Sus Rini tampak menghadiri acara wisuda putrinya dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Baru terungkap bahwa anak perempuan Sus Rini memiliki penampilan yang menarik. Foto yang dibagikan oleh Sus Rini di media sosialnya langsung menimbulkan beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar.

Dimana Rumah Sus Rini?

Kepribadiannya sering menjadi pusat perhatian masyarakat. Belakangan ini, Sus Rini memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Sus Rini Dulu Kerja Dimana?

Sus Rini sebelumnya pernah menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Jordania. Namun, pekerjaan yang dia jalani saat itu tidak cocok baginya. Peristiwa tidak mengenakkan juga pernah dialaminya selama bekerja di sana.

Sus Rini Lulusan Apa?

Meskipun Sus Rini hanya lulusan SD, kemampuannya dalam ilmu parenting setara dengan sarjana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading