Sukses

Entertainment

Kiki Amalia Alami Perubahan Fisik di Kehamilan 7 Bulan, tapi Tetap Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Aktris Kiki Amalia saat ini diketahui sedang menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan, perempuan 42 tahun itu mengaku sudah melewati fase sulit yang biasa dialami oleh ibu hamil pada umumnya.

Hal itu disampaikan Kiki Amalia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023). Bahkan sebaliknya, kini Kiki Amalia lebih banyak ingin melakukan kegiatan di luar rumah.

"Alhamdulillah saat ini udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan. Bener-bener pengin aktif, jalan-jalan kemana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalia

Alami Perubahan Fisik

Meski tak lagi mengalami masa-masa sulit kehamilan, namun tak dipungkiri oleh Kiki Amalia, kehamilannya itu turut mengubah bentuk tubuhnya. Bahkan, bobot tubuhnya pun naik hampir 20kg dari berat normal yang biasa ia miliki.

"(Berat badan) 45kg biasanya, sekarang 61kg. Jadi tembem, kaki nggak bengkak Alhamdulillah karena sering jalan," bebernya.

"Aku sih ngerasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal. Ini juga lagi proses, jadi dinikmati ya tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemes sampai dipencetin, dia (suami) tukang pencet-pencet jerawat," sambung Kiki Amalia kemudian. 

Doa Yang Terwujud

Namun begitu, Kiki Amalia mengaku amat bersyukur atas kehamilannya itu. Di usia yang sudah tak bisa dibilang muda, ia akhirnya dipercaya untuk bisa mendapat anak dari pernikahan keduanya.

"Yang dirasakan itu kaget, Allah bisa ngasih aku, Allah Ar-Rahman banget, maha mendengar doa-doa aku. Aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini (anak)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading