Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap, BCL Pilih Menikah di Bali Demi Jaga Privasi

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan publik belakangan ini. Dikabarkan, mereka berdua akan menikah di Bali, meski tanggal dan lokasi pastinya masih jadi pertanyaan. Yang pasti, rencana pernikahan BCL dan Tiko sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama setempat.

Hal itu terkonfirmasi langsung oleh Kepala KUA Mengwi, Bali, Syahrul Muharam saat dihubungi awak media pada Selasa (28/11/2023). Dikutip dari Kapanlagi, ia membenarkan jika BCL dan Tiko Aryawardhana sudah mendaftar untuk menikah di wilayah administrasinya.

"Sudah, sudah (terdaftar). Seperti yang diberitakan," katanya.

Dirahasiakan

Sayangnya, meski sudah mengonfirmasi adanya pernikahan antara BCL dan Tiko, namun Syahrul Muharam memilih untuk merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan berlangsung. Menurutnya, hal tersebut sudah merupakan permintaan kedua belah pihak yang ingin rencana pernikahannya dirahasiakan dari publik.

"Untuk masalah tanggal dan tempat, yang bersangkutan (BCL dan Tiko) sudah minta agar privasi tidak diganggu, minta tolong itu aja," bebernya.

"Sudah dari awal mereka wanti-wanti (agar merahasiakan), sebelum daftar,” sambung Syahrul.

Tersiar dari Sosmed

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan antara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana tersiar lewat sosial media. Salah satu konten di TikTok memperlihatkan sebuah undangan yang menuliskan nama BCL dan Tiko sebagai mempelai yang berbahagia.

Di situ, tertera tanggal pernikahan mereka berlangsung pada 2 Desember 2023 mendatang. Sayang, sampai saat ini tak ada pihak yang mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading