Sukses

Entertainment

Diisukan Jadian, Boy William dan Ayu Ting Ting Pamer Makan Bareng

Fimela.com, Jakarta Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Boy William sudah menjadi informasi umum. Karena keduanya sudah akrab sejak lama. Namun, interaksi mereka di media sosial, berhasil menjadi sorotan netizen.

Boy William juga merasa nyaman ketika berada di samping Ayu Ting Ting dan selalu menjaga komunikasinya dengan Ayu Ting Ting.

Namun, hubungan mereka sempat renggang, karena keduanya tidak ingin memublikasikan kedekatan mereka di media sosial. Boy William mengaku khawatir dengan desakan dari netizen yang ingin segera melihat mereka menikah. Padahal keduanya memiliki trauma dengan pernikahan yang gagal.

Selain kesibukan mereka yang sangat padat, tanggapan netizen terhadap hubungan mereka juga membuat Ayu Ting Ting dan Boy William jarang bertemu.

Pada Senin (27/11/23), Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bertemu untuk makan malam di sebuah restoran sushi. Boy William membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya @boywilliam17.  

Dirangkum dari akun Instagram @boywilliam17, berikut beberapa potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William.

Ayu Ting Ting dan Boy William Makan Malam Bersama

Pada Senin (27/11/23), Ayu Ting Ting dan Boy William makan malam bersama di sebuah restoran sushi. Boy William mengunggah momen kebersamaan mereka melalui akun Instagramnya @boywilliam17, keduanya terlihat sangat menikmati sushi yang ada di hadapan mereka. Unggahan video tersebut berhasil meraih 2 ribu komentar dari netizen.

Boy William Memandang Ayu Ting Ting dengan Penuh Kasih Sayang

Boy William sangat memperhatikan cara Ayu Ting Ting menikmati makanannya saat sedang makan malam bersama. Ia terlihat memberikan tatapan yang intens ke Ayu Ting Ting.

Boy William Memberikan Suprise Ulang Tahun ke Ayu Ting Ting

Boy William memberikan surprise ulang tahun untuk Ayu Ting Ting dengan membawa kue bermotif sapi dan bertuliskan birthday girl berwarna pink, pada (25/6/23), ”Aku disini. Happy Birthday. 🐮,” tulis Boy William dalam akun Instagramnya @boywilliam17.

Ayu Ting Ting dan Boy William Pergi Kondangan Bareng

Pada (28/1/23), Ayu Ting Ting dan Boy William pergi kondangan bareng. Keduanya terlihat elegan saat mengenakan busana kondangan.

Ayu Ting Ting terlihat anggun dengan kebayanya yang berwarna ungu, sedangkan Boy William terlihat tampan dengan baju batiknya yang berwarna merah. Keduanya terlihat sangat kompak dan serasi seperti pasangan sungguhan.

Boy William Ingin Mengumumkan Sesuatu, Netizen: Menikah dengan Ayu

Boy William ingin mengumumkan rahasianya ke netizen pada tanggal 1 Desember nanti, ”Menikah dengan ayu, sesuai prediksi BMKG,” tulis netizen dalam kolom komentarnya.

Apa Agama Yang Dianut oleh Boy William?

Tercatat bahwa saat ini Boy William menganut agama Kristen Protestan. Berdasarkan berbagai laporan yang beredar, beberapa artikel menyinggung isu perihal kemungkinan Boy William memeluk agama Islam. Kabar tersebut berhubungan dengan spekulasi mengenai kedekatan Boy William dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Menikah dengan Siapa Dulu?

Sebelumnya, dia pernah menikah dengan seseorang yang bernama Rosmanizar pada 22 Agustus 2015 yang lalu.

Mengapa Boy William dan Karen Putus?

Karen memilih untuk mengakhiri hubungan dengan Boy karena terdapat perbedaan pendapat terkait jalur karier yang mereka tekuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading