Sukses

Entertainment

Tresna, Sajian Album Pertama Penuh Makna dari Sara Fajira

Fimela.com, Jakarta Kata “Tresna” dalam bahasa Jawa memiliki arti “Cinta”. Kata ini terdengar mudah di pengucapan, tapi juga sangat sakral, rumit dan berbelit dalam perbuatan. Dan penyanyi bertalenta, Sara Fajira punya pemaknaan tersendiri tentang kata ini.

Sara ingin menggali makna cinta yang bisa diinterpretasi dalam berbagai cara dan sudut pandang. Lewat sembilan trek yang tersusun, ia mengajak pendengar masuk ke suasana yang ingin ia ciptakan.

Sara Fajira mengajak pendengarnya untuk ikut terkoneksi melalui semua lagu-lagu di dalam “Tresna”, di mana pendengar akan mengenali pengalaman hidup mereka atas cinta dalam setiap lagu yang ada dalam Album ini. Unsur musik pentatonik tradisional Nusantara yang ditampilkan secara anggun di banyak bagian di lagu-lagu di dalamnya jadi harapan bagi Sara dan kru untuk mewujudkan musik Pop dengan karakter unik, perpaduan budaya etnis lokal.

 

Persona Sara Fajira

Saat ini Sara Fajira telah menjelma menjadi seorang Indonesian Princess dari jaman digital. Berpembawaan anggun, cerdas dan lugas. Dalam balutan techwear bercorak budaya Nusantara, Sara Fajira - a dark mystical siren dari Indonesia, siap menaklukkan dunia.

Mengiringi peluncuran album ini Sara Fajira telah merilis  Music Video dari Lagu “Into You” sebagai pemeran utama. Tembang ini diharapkan bisa menjadi perayu telinga pendengar lebih jauh ke album penuhnya.

Proses pendekatan yang mendalam inilah yang menjadi pangkal inspirasi single terbaru dari Sara Fajira. “Into You” merupakan tembang berirama mid-tempo yang komposisinya menyandingkan suara synthesizer dengan alunan musik pentatonis tradisional Sunda. Selami karakter Sara Fajira dan musikalitasnya di album Tresna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading