Sukses

Entertainment

Tak Jarang Dicap 'Pelengkap', Roy Weird Genius: Reza Arap Nomor Satu yang Paling Genius

Fimela.com, Jakarta Akan tampil dalam acara musik elektronik terbesar di Asia yaitu DWPXV 2023, Weird Genius dengan beranggotakan tiga orang dan salah satunya masih terbilang baru bernama Roy Leonard, memang semakin populer di kalangan masyarakat. Apalagi, karya musiknya juga tak jarang viral terutama di lingkup pecinta musik EDM. 

Bergantinya seorang anggota, Reza Arap dan Eka Gustiwana masih tetap setia dengan grup musiknya itu hingga mendapatkan Roy yang mengisi kekosongan posisi DJ. Tentang Reza Arap, tidak begitu asing mendengar dirinya dicap sebagai hanya pelengkap d,i dalam grup. Namun, nyatanya Roy menampik pertanyaan tersebut dengan pasti. 

"Sebenarnya otak geniusnya benar-benar cuman dia sih. Dia nomor satu yang paling genius menurut gua ya. Di belakang layar, Arap maksimal banget, mantap," ucap Roy Weird Genius pada awak media dalam acara Press Conference DWPXV di Dragonfly. 

Langsung Menuangkan Ide

Tak hanya Roy yang memberikan pernyataan, Arap pun ikut menimpali dengan penjelasan lugasnya. 

"Kalau aku ada kepikiran ide di kepalaku, aku langsung kayak gua mau ini dong, bisa enggak, mungkin enggak," timpal Arap. 

Menggarap Hampir Keseluruhan

Setelah munculnya ide tersebut, tentu Arap melakukan diskusi terlebih dahulu agar mengetahui bisa atau tidaknya ide tersebut dijalankan. Menariknya, Arap termasuk multitalenta loh karena mampu menggarap beberapa hal ini sekaligus. 

"Kalau Roy Eka bilang possible, ya udah kerjain dulu musik, lalu dilempar ke aku, atau kita bareng-bareng, terus aku nulis lirik. Udah tuh, abis nulis lirik, konsep, ide, promo, everything ya aku," jelas Arap 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading