Sukses

Entertainment

3 Potret Weird Genius dengan Personil Barunya

Fimela.com, Jakarta Weird Genius baru saja perform pada Sabtu lalu di panggung Scream or Dance yang di adakan di Phantom, PIK 2, Tanggerang. Namun ada suatu hal yang berbeda yang ditunjukan oleh Weird Genius pada panggung itu, diketahui mereka baru saja kedatangan personil anyar dalam grupnya. 

Gerald Wibowo yang dulunya berada di Weird Genius bersama dengan Reza Arap dan Eka Gustiwana, sekarang dirinya sudah keluar dari grup tersebut dan digantikan oleh Roy Leonard atau yang akrab disapa dengan Roy CDC. Kehadiran Roy CDC dalam grup tersebut telah disebarluaskan melalui postingan instagram @waeird.genius pada Kamis, 26 Okteober 2023.

Sekedar info, Roy CDC merupakan kaka kandung dari penyanyi asal Indonesia yang sudah go-internasional yaitu Rich Brian. Berikut 3 potret kebersamaan Reza Arap dan Eka Gustiwana dengan personil barunya di Weird Genius.

Mereka terlihat keren dengan balutan style yang edgy.

Diketahui Roy sudah menjalin hubungan pertemanan dengan Reza Arap cukup lama.

Roy langsung ditantang untuk debut dengan Weird Genius pada acara yang cukup besar dan bergengsi. Semoga kedepannya grup ini semakin sukses dengan kedatangan member baru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading