Sukses

Fashion

Penampilan Weird Genius di Tomorrowland 2022 Bikin Seragam SMA Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Weird Genius, grup musik elektronik yang ditenggarai oleh Reza Arap Oktavian tampil enerjik di panggung Tomorrowland 2022, Belgia. Bersama Eka Gustiwana, dan Gerard Liu, aksi panggung mereka berhasil menghibur di panggung Rose Garden. 

Kostum seragam SMA menjadi baju yang dikenakan di atas pentas. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagra, Weird Genius. Seperti yang dilihat pada postingannya, Reza Arap tampak kenakan baju putih abu-abu khas anak SMA Indonesia. 

Gerad mengenakan kemeja seragam SMA berlogo Osis dipadukan dengan celana pendek hitam. Mereka tampil maksimal dengan lagu-lagu terbaik yang berhasil pukau para enonton di Tomorrowland 2022. 

 

Aksi panggung memukau

Baju seragam SMA memang menjadi sebuah seragam yang sering dipakai sebagai kostum tema sejumlah acara yang ditenggarai para selebritas Indonesia. 

Yang terbaru seperti ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang kenakan seragam SMA sebagai dress code seragam pernikahan mereka. Seluruh tamu undangan tampil kompak dengan baju seragam sekolah putih abu-abu. 

Sedangkan untuk Tomorrowland 2022, Weird Genius kenakan aksen seragam yang dipadukan dengan unik. 

 

Menjadikan seragam SMA go internasional

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Weird Genius (@weird.genius)

 

Bagi Reza Arap, Tomorrowland adalah sebuah mimpi yang akhirnya bisa terwujud. "One of my bucket list when I made this DJ group is have a stage in @tomorrowland and I once said on one of youtube podcast last year, 'I already see myself (@WEIRDGENIUS_) in Tomorrowland'. I made it. We made it," tulis Reza Arap di Twitter-nya @yourbae, 17 Juli lalu.

Suami Wendy Walters itu tampak sangat berbahagia saat tampil di panggung Tomorrowland 2022. Terlihat dari aksi panggungnya yang penuh totalitas. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading